Meet again with You
°
°
°
"Seseorang yang bangkit setelah jatuh adalah orang yang paling kuat , dari pada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali dan saya melihat didiri kamu Azizah Aleeshia lalisa humairah .."
Batin jeon menatap sebuah foto diponselnya , saat tidak ada jam mengajar ..Ya karna hari ini adalah hari Senin , Jeon pun melaksanakan tugasnya sebagai guru dipondok pesantren milik ayahnya dan ketika sudah selesai mengajar Jeon akan berkunjung ke supermarketnya disetiap Desa yogyakarta dan Ia sedang membangun sebuah restaurant untuk investasi bisnisnya dimasa tua nanti bersama Istri dan anaknya .
Tanpa jeon sadar seseorang sedang ikut mengintip apa yang ia Lihat dari ponselnya tepat dibelakang Jeon .
" cieelah ustad , Lagi jatuh cinta " ledek salah satu guru yang bernama Jaehyun ." ck pak Jaehyun , jangan ledekin saya !!" Ucap Jeon segera mematikan layar ponselnya dan Mengantunginya disaku celana .
" Ustad , tidak usah malu dengan saya bagaimana pun saya ini sudah berteman dengan ustad sejak kita masih dalam embrio .. udah cerita aja tad lagi jatuh cinta ya?" Tanyanya kembali seraya terkekeh geli dan duduk dibangku kerjanya tepat disebelah Jeon .
" jaehyun , kamu jangan Manggil saya ustad kita Ini kan -"
" Gabisa !! Ustad itu adalah panggilan guru terlebih semua Dimurid dipondok ini memanggil kamu ustad kamu juga kan anak Kyai seokjin masa aku manggil kamu Woy Bro!!" Ucap Jaehyun dengan gelak tawanya membuat Jeon terkekeh geli .
" Ilmu sa--"
" sudah cukup sebenernya , tapi yang belum sempurna itu kamu belum menikah Tad " ucap Jaehyun kembali .
Sungguh sahabatnya Ini tidak pernah berubah sejak kecil ada saja ucapan yang sesuai realit kepada Jeon , Jeon sendiri tidak pernah Marah karna jeon tahu Semata sahabatnya ini Menginginkan Yang terbaik untuknya walaupun perkataannya yang terkadang menyakitkan .
" sudah ada yang mampu memikat hati saya , Alhamdulillahnya Saya sudah bercerita dengan Keluarga saya namanya , statusnya ,umurnya tapi wanita ini Belum mau respon saya lebih".
" Jangan nunggu Dia respon ustad lebih gimana kalo ustad deketin dia , ajak dia main ketempat ramai yang enak ...contohnya makan siang , makan malem atau enggak ajak jalan-jalan jajan gitu kaya abg " .
" kaya abg ?" Tanya Jeon tidak mengerti maklum saja dirinya tidak pernah pacaran balighnya saja sudah sangat telat membuatnya seperti kelimpungan sendiri dengan tingkahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...