Dua hari telah berlalu semenjak Jungkook dibawa pulang dari rumah sakit.Kegiatan Jungkook setiap harinya hanya makan, tidur, minum obat , konsultasi ke psikiater dan main game. Untuk diagnosa awal Jungkook mengidap Major Depressive Disorder yang diakibatkan oleh kecelakaan. Yang sebenarnya Jungkook mengidap depresi tersebut terbawa dari kehidupan masa lalunya sebelum terlahir kembali. Itulah mengapa di masa lalu Jungkook dengan mudahnya melakukan bunuh diri. Trauma kehilangan satu persatu keluarga, jatuh miskin dan penyebab semua itu karena pengkhianatan tunangannya. Rasa bersalah ini terus terbawa membuat Jungkook kadang lupa waktu telah diputar kembali sebelum kejadian.
Hasil diagnosa ini membuat seluruh keluarga sangat ketakutan. Kecendurungan bunuh diri bukan sesuatu yang sepele. Mereka sebisa mungkin sangat berhati - hati untuk tidak melakukan sesuatu yang memicu depresinya yang menyebabkan Jungkook melukai dirinya sendiri.
Kehidupan yang begitu nyaman tidak membuat Jungkook lupa dengan Kim Jaesong yang saat ini masih menjadi tunangannya yang berselingkuh dengan Park Hanwol,hal ini membuat api amarah yang semula ditekan kuat di depan keluarganya mulai keluar.
Sejak kecelakaan kemarin, Jaesong sendiri tidak pernah mengunjunginya. Dia selalu punya banyak alasan untuk tidak menemaninya seperti sibuk kerja, acara keluarga, bertemu dengan kerabat.
Jungkook yakin saat ia masuk kuliah nanti mereka pasti akan membuat alasan bermacam - macam, jika dulu ia bodoh dan percaya maka sekarang tidak akan lagi.
Sehingga hal yang pertama kali dia harus lakukan adalah dengan mencari bukti untuk memutuskan hubungannya dengan Jaesong. Dengan tergesa Jungkook segera mengambil hpnya untuk menghubungi sahabatnya yang baru pulang dari Australia.
"Hoseok, aku butuh bantuanmu segera! Bisakah kita bertemu?" Jungkook berkata dengan serius ketika teleponnya terhubung dengan Jung Hoseok sahabatnya.
Mengenai Hoseok sahabatnya, Jungkook memiliki sejumlah penyesalan di hatinya. Saat itu mata dan hatinya sudah terbutakan oleh Hanwool dan Jaesong yang merupakan perangkap mereka berdua agar hubungannya dengan Hoseok merenggang sehingga keluarga Jung tidak ikut campur di dalam rencananya. Karena keluarga Jung memiliki sejarah yang cukup panjang dan kuat.
Keluarga Hoseok yang juga menjalin persahabatan dengan keluarga Jeon adalah keluarga berbasis pemerintahan dan pengusaha.
Kakek dari Jung Hoseok merupakan mantan anggota petinggi BIN yang telah pensiun dan menorehkan banyak prestasi semasa kerjanya.
Oleh sebab itu kemampuan Hoseok dalam menjadi hacker dan cracker merupakan kemampuan yang diturunkan dari keluarganya dan hal inilah yang ingin Jungkook gunakan dalam mencari bukti perselingkuhan mereka berdua.
Sore harinya setelah percakapan cukup alot dengan keluarganya akhirnya Jungkook bisa pergi keluar rumah dengan catatan harus membawa supir dan bodyguard.
Sebenarnya untuk mencegah dikenali. Hari ini ia menggunakan celana jeans dengan sweater merah jambu dengan karakter kelinci imut lucu.
Hoseok yang sudah menunggu membulatkan matanya dengan kaget melihat sahabat karibnya. Rambut rapi, pakaian cerah , dengan tambahan make up yang membuat wajahnya semakin cantik.
Dimana sahabatnya yang swag ala rockstar sekarang digantikan dengan uke yang imut dan lucu? Hoseok tahu Jungkook memang uke tapi, tampilannya biasanya gahar sehingga yang tidak mengenalnya mengira dia adalah seorang top.
Jungkook yang melihat wajah Hoseok yang setia dengan wajah bodohnya hanya mendengus. Awalnya ia merasa terharu namun melihat sikap sahabatnya membuat ia melupakan rasa harunya.
" Apakah kecelakaan kemarin membuat pribadi seseorang berubah? Kau banyak berubah ,Men! tapi sebenarnya cukup cocok" Hoseok berkata sembari menahan tawa.
"DIAM! Ini hanya sementara, aku tidak ingin dikenali." Dengus Jungkook.
"Selamanya juga tidak apa - apa,aku bersedia meninggalkan Suho hyung untukmu kalau kau berpakaian selucu itu." Goda Hoseok.
" Sebenarnya tidak terlalu buruk untuk berpakaian lebih kalem tapi sekarang cukup basa basinya, langsung ke intinya apakah bisa membantuku untuk mencari bukti perselingkuhan Jaesong?" Jungkook berubah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Romance" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...