20. viral

569 60 1
                                    

"Tenang saja aku menghubungi secara anonim salah satu pesaing portal berita yang digunakan Jaesong. Mereka sangat kaget dengan berita yang aku berikan terutama videonya."

"Tentu ini mereka menerimanya, ini bisa menguntungkan mereka juga. Pengorbanan harus dilakukan Hoseok bahkan jika harus menerima 800 luka demi bisa menancapkan 1000 luka padanya. "

"Sangat dendam padanya? "

"Percayalah Hoseok dia lebih seperti iblis dibanding manusia. Hatinya lebih keji daripada hewan. Karena dia ada-"

Drttt...Drtrtt

Hoseok membuka notifikasi ponselnya dan melihat admin portal beritanya telah siap untuk mengunggah beritanya.

"Kook semua sudah siap, bisakah sekarang diunggah?"

" Ya, langsung unggah saja. Mari kita lihat respon publik"

Pada pukul lima sore sebuah video beserta thread diunggah melalui akun anonim berjudul 'Jaesong Harus Bertanggung Jawab' di salah satu akun di twitter yang langsung viral dengan jumlah respost dua juta kali dalam waktu 20 menit saja.

Yang membuat kaget netizen adalah ada dua video. Video pertama berdurasi 30 menit berisi adegan dimana Jungkook sebagai tunangan Jungkook masuk ke dalam sebuah kamar yang sangat berantakan dengan banyak sekali botol alkohol dan terlihat bahwa disitu adalah Jaesong dan Hanwol. Semua yang hadir diberi blur face kecuali Jungkook, Jaesong, dan Hanwol.

Kamera menyorot dengan jelas betapa sedihnya Jungkook dan memperlihatkan mata jahat Jaesong dan Hanwol. Apalagi balasan Jaesong yang seakan menyalahkan semua pada Jungkook jika nama kedua keluarga jelek karnanya.Netizen baru tahu bahwa kemewahan yang Hanwol tunjukkan di sosial media sebenarnya milik dari Jungkook.

Gongnya adalah secara tidak disadari kamera tersebut ditinggal secara rahasia dan merekam percakapan Jaesong dengan orang disebrangnya untuk menggunakan opini publik untuk menekan Jungkook beserta keluarga.

Video kedua yang berdurasi 15 menit membuat semua netizen semakin shock. Terlihat Jungkook yang menangis sangat menyedihkan sambil menulis di kertas.

"Jaesong, tidakkah cukup mengkhianati pertunangan ini sekarang memfitnahku dan merusak nama baik keluargaku. Jaesong katamu kamu cinta aku berpakaian seperti seorang rocker dengan senang hati aku turuti. Kamu bilang suka pria yang bisa balapan, dengan keras aku berlatih. Sekarang semuanya sia - sia! Kamu berslingkuh dan membuat semua cintamu benar. Aku memang sampah dan seorang sampah memang seharusnya tidak hidup lagi."

Dengan perlahan Jungkook mengambil cutter yang ada dibawah lacinya dan perlahan mengiris tangannya. Darahnya begitu banyak hingga menetes di lantai tidak lama pintu yang sepertinya didobrak memperlihatkan orang - orang dengan wajah yang diblur menggendong Jungkook yang kejang - kejang keluar.

Beberapa netizen bahkan ada yang tidak sanggup melanjutkan videonya dan hanya bisa menangis. Apalagi di foto terlampir di thread berisikan surat bunuh diri, foto kemesraan Jaesong dan Jungkook, foto persahabatan Hanwol dan Jungkook, lalu layar ponsel Jungkook yang berisi hujatan pada Jungkook. Anonim juga mengatakan bahwa Jungkook dalam keadaan kritis dan masih berada di icu.

Informasi semakin valid saat seorang netizen lewat yang ada di rumah sakit tempat Jungkook dirawat sempat mempotred Jungkook yang ada di brankar lengkap mecantumkan tanggal foto. Walaupun terlihat agak blur tetapi berdasarkan tanggal dan ciri - ciri memang menjurus pada Jungkook. Banyak reaksi menyesal dan bahkan kecaman publik terutama pada Jaesong.

Lalostyou: Plot twist di plot twist kembali, sudah seperti novel.

heyaheyou: Hei kalangan orang kaya!! Dramamu membuatku tidak bisa tidur. Anyway get well soon Jungkook #jungkookbestboy

My White Moonlight Has Become LovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang