Hari ini menjadi sangat istimewa karena setelah tiga minggu berpisah akhirnya bertemu. Sambil memasukkan pakaiannya ke tas miliknya merasa sangat bersemangat sekaligus penasaran.
Penasaran akan ada perubahan pada suaminya selama ldr ini. Yang paling utama adalah perubahan yang terjadi pada dirinya dan sebuah kejutan kecil yang secara istimewa dipersiapkan.
Berjalan keluar menuju pintu keluar markas dimana ada Song Seung Heon, Song Kang Ho, Ren,Baekho, dan satu lagi pria submisif yang menatap penuh senyum padanya. Mereka berkumpul disini untuk mengucapkan selamat atas penyelesaian pelatihan.
Mereka disana bukan mengucapkan selamat tinggal karena dengan mengikuti pelatihan yang berarti mengukuhkan posisi Jungkook sebagai nyonya mereka dan siap menerima komando di situasi apapun. Selama tiga minggu pelatihan secara pribadi Jungkook mendekati para agen dan tentara.
Sikap yang selalu humble dan mudah bergaul membuat Jungkook mendapatkan pengakuan dari kedua divisi itu. Jungkook bukannya tanpa sebab melakukan hal itu, peka melihat mata yang menatapnya seolah tidak setuju jika dirinya adalah pasangan Kim Taehyung seakan menolak mengakuinya sebagai nyonya Kim yang baru.
Bukan perkara yang mudah meluluhkan mereka yang ada di markas dan Jungkook berhasil membuktikan kecakapan dan kelebihannya. Biasanya baik para agent atau tentara akan melakukan test yang skornya akan dipajang di sebuah papan besar di pusat markas.
Jungkook yang mengikuti pelatihan juga ikut dan disetarakan kedudukannya dengan para agent dan tentara. Hasil test di minggu pertama sangat mengejutkan dimana Jungkook berada di posisi ke 35 dari ribuan tentara.
Untuk seseorang yang baru pelatihan dan mendapat posisi itu sudah luar biasa apalagi di minggu berikutnya naik menjadi posisi 20 dan di minggu terakhir mendapatkan posisi ke 10. Rekor yang sangat mengerikan dimana dalam waktu tiga minggu saja seorang submisif tanpa pengalaman bisa mengalahkan banyak agen dan tentara.
Saat akan menemui mereka yang ada di gerbang Paman Seung Heon dan Song Kang Ho memberikan kode yang dimana dalam hitungan menit semua orang berkumpul. Para agent dan tentara perlahan berlutut dan berkata
"Kami para agen dan tentara siap menerima perinta Nyonya kami yang baru!! NYONYA JUNGKOOK TERIMALAH KESETIAAN KAMI!!" Suara yang bergema solah menjelaskan posisi Jungkook bagi mereka.
"Terimakasih untuk para agen dan tentara atas pengakuan kalian." Jungkook membalas dengan membungkuk dan menatap pasukan pribadi keluarga KIm. "Komando saya ambil alih! BUBAR JALAN!!" dan semua yang berkumpul pergi secepat saat mereka datang.
"Bagus Jungkook, aku bangga padamu." Kim Ah In menepuk - nepuk lengan cicit menantunya.
"Terimakas Nenek buyut." Jawab Jungkook hormat.
Memberi salam pada Song Seung Heon, Song Kang Ho, Ren,Baekho, dan satu lagi pria submisif lalu meninggalkan markas secara resmi. Di pesawat jet Jungkook mengistiratkan dirinya karena tahu malam ini akan menjadi malam panjang dengan suaminya sehingga tubuhnya harus fit.
Sampai di kediaman Keluarga Kim yang masih sepi karena Taehyung diperkirakan akan sampai dua jam lagi yang mana cukup bagi Jungkook untuk mempersiapkan diri.Seperti yang diperkirakan Kim Taehyung telah sampai di mansion dan memberi salam pada seluruh anggota keluarga.
Wajahnya mengernyit saat tidak melihat sang istri di ruang tamu. Tidak mungkin Jungkook belum sampai di mansion karena ibunya sudah ada disini. " Jungkook ada di kamar sedang membersihkan diri. Oh Ibu lupa memberitahumu bahwa kami semua akan pergi ke villa untuk kegiatan memancing yang sepat tertunda. Kemungkinan kami pergi selama tiga hari dan para maid akan diliburkan selama tiga hari juga." Min Young menjelaskan dengan senyum tertahan.Kepala Taehyung yang sangat cerdas mendadak blank seketika dan bingung harus menjawab apa pada ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Romansa" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...