Sebuah Jet pribadi dari New York berhasil landing pada pukul tiga pagi di Bandara Internasional Incheon. Seorang pria yang sangat gagah turun jet pribadi tersebut diikuti asisten pribadinya. Pria gagah berusia 32 tahun itu segera melangkah menuju mobil yang telah disiapkan untuk segera menuju mansion utama Kim di Seoul.
Yoongi juga menyusul duduk di sebelah Tuan Muda Kim dan tidak lama mobil melaju membelah jalanan korea yang masih sepi itu. Tidak lama Yoongi mendapatkan notifikasi dari bawahannya yang membuatnya terdiam seolah batu besar menahan hatinya. Sebagai asisten pribadi sekaligus tangan kanan langsung dari pewaris takhta dari kerajaan bisnis keluarga Kim saat ini agak gelisah menyampaikan berita yang paling tidak ingin didengar tuannya yang bisa ditangkap mata tajam oleh Tuan Muda Kim.
"Ada masalah apa Hyung? Apakah ada masalah dari rencana yang telah disusun tadi?"
"Ya, ada masalah yang bisa membuat rencana kita berubah."
Dengan mata yang terpejam dan menghembuskan nafas berat dan mencoba memandang Tuan Muda Kim yang saat ini memandangnya begitu tajam.
" Tuan saya mendapat berita bahwa Tuan Muda Jungkook dilarikan ke rumah sakit ditengah malam karena percobaan bunuh keadaannya kritis dan masih di ICU. Informasi yang saya dapatkan dari informan kita keadaan Tuan Jungkook disebabkan Tuan Jaesong telah melakukan perselingkuhan dengan Hanwol yang merupakan sahabat Jungkook sendiri. Saat ini internet bergejolak dan semua menyalahkan Tuan Muda Jungkook atas kejadian perselingkuhan tersebut ditambah berdasarkan rekam medis dari staff rumah sakit Tuan Jungkook mengidap Major depressive disorder."
Taehyung sebagai Tuan Muda Kim yang mendengar berita ini terdiam sejenak, jantungnya mendadak berdegup tidak beraturan hingga dadanya sakit. Rasanya hatinya ingin hancur karena cintanya, kasihnya, bintangnya, dunianya yang ia dambakan selama lebih dari 15 tahun hidupnya dihancurkan oleh seorang bajingan. Matanya berubah menjadi merah dengan kuku tangannya menancap di telapak tangannya.
++
Taehyung sendiri adalah cucu satu - satunya dari kelurga utama Kim yang tentu menjadi penerus sang Kakek dan ayahnya mewarisi kerajaan bisnis Multinational Corporation yang dimilikinya. Sang Kakek yaitu Kim Woo Sung memiliki perusahaan mencakup banyak bidang.
Chevron adalah salah satu perusahaan terbesar milik mereka dalam bidang gas petroleum. Chevron berkembang menjadi perusahan minyak dan gas terbesar ketiga di dunia dan terbesar nomor satu di Korea, saking besarnya hingga mampu bersaing dengan Arab Saudi dan China dalam pasar bahan bakar dan tentu saja kehadirannya sangat penting karena memengaruhi stabilitas ekonomi Korea.
Sementara dari keluarga sang nenek yaitu Kim Yoo Sun merupakan pemilik dari Ryeo Pharmaceutical Group yang merupakan perusahaan farmasi terbesar di korea yang menaungi rumah sakit terbaik di negara ginseng tersebut. Sang nenek saat ini menjadi salah satu direktur bersama dengan kedua kakaknya memimpin perusahaan dan rumah sakit tersebut.
Sang ayah yaitu Kim Je Hoon ikut mengembangkan perusahan Kim di bidang reset dan teknologi. AI yang saat ini sangat diminati pasar adalah produk yang diluncurkan salah satu anak perusahaan Kim.
Sang ibu yaitu Park Min Yong berasal dari keluarga yang bergerak di bidang real estate dan otomotif. Starfield COEX Mall yang berada di gangnam, Lotter World, dan Hyundai adalah sederet perusahaan terbesar yang dimiliki keluarga ibunya.
Walaupun terlahir dari keluarga harmonis, menjadi sebagai pewaris satu - satunya bukan hal mudah.Dari kecil Kim Taehyung telah diajarkan tentang tugas dan kewajiban yang harus diembannya. Taehyung tentu sangat sibuk bahkan pernah dalam seminggu harus pergi ke dua puluh negara demi mengawasi semua perusahan di bawah keluarga Kim tersebut.
Penyemangat Taehyung dalam menjalani ini semua tidak hanya keluarganya tapi, ada satu manusia manis yang menggenggam hatinya sejak 15 tahun lalu yang menyebabkannya saat ini pulang ke Korea.
Bagi Taehyung ,Jungkook adalah angin segar dan gairah hidup yang memperbarui hidupnya yang selama ia hidup yang Taehyung tahu hanyalah keluarganya dan bisnis.
Tidak pernah dipikirannya bermain wanita atau cinta. Oleh kakeknya sejak kecil sudah mengajarinya dan membiarkannya menyaksikan sisi gelap manusia. Asam garam dari lingkaran kalangan atas sedini mungkin. Juga melihat kebangkitan dan kehancuran hidup seseorang.
Tidak sedikit juga perusahaan hancur akibat kebodohan mereka sendiri seperti memiliki selingkuhan,
'memelihara seseorang', kdrt, perceraian, anak ditelantarkan. Kakeknya hanya ingin mengajarkan Taehyung agar tidak tergoda melakukan kesalahan yang sama supaya tidak menyesalinya dikemudian hari.Taehyung tahu kakeknya yaitu Woosung khawatir jika tidak mendidiknya dengan benar dengan posisi Keluarga Kim saat ini para musuh akan menghancurkannya lewat dirinya. Kakeknya bahkan menjelaskan secara gamblang hal tersebut di usianya ke delapan tahun.
Keluarga Kim sangat menjunjung rasa setia. Kesetiaan telah diajarkan sang ayah padanya sedini mungkin tercermin dari hubungan sehat yang dilihatnya dari kecil. Cinta kakek untuk neneknya ,kasih sayang ibu serta ayahnya membuatnya bertekad agar keluarganya bisa memiliki hubungan yang sehat juga. Dan Taehyung menjatuhkan hatinya pada bungsu keluarga Jeon yang kelak mendampinginya membentuk keluarga bahagianya sendiri.
Taehyung sempat menetap lama di New York karena mengetahui Jungkook melakukan pertunangan dengan Jaesong. Jika ditanya kenapa Taehyung tidak mendekati Jungkook secara jelas, itu karena Jungkook telah ditunangkan pada Jaesong sejak kecil. Bisa saja sebenarnya untuk merebut Jungkook namun, yang dipertaruhkan oleh Taehyung adalah nama baik dari laki - laki manisnya yang bisa dicap sebagai gold digger, tidak setia, dan laki - laki murahan. Jadi,selama 15 tahun Taehyung mencintai dari kegelapan sembari melihat mata doe kesukaanya itu menatap penuh cinta pada Jaesong.
Hingga berita kecelakaan Jungkook sampai padanya dan membuatnya menyelidiki hal ini sampai pada kesimpulan pada salah satu teman setimnya yang berkhianat demi cintanya pada Hanwol yang bahkan keluarga Jeon belum mendapatkan bukti sampai saat ini.
Bukti yang ia dapat membuatnya pulang untuk pertama kali ke korea semenjak berita pertunangan Jungkook diresmikan. Rasanya perlu mengawasi langsung perkaranya agar bisa membantu keluarga Jeon menuntaskan kasus ini.
++
Setelah sampai di Korea barulah bisa mendapat berita kejadian terbaru yang Jungkook alami. Rasa sesal, sedih, dan murka. Manusia seindah dan sebaik itu dirusak hidupnya oleh bajingan seperti Jaesong. Semakin murka Taehyung saat mendengar dari asistennya bahwa Jungkook mengidap Major depressive disorder semenjak kejadian kecelakaan balapan motor.
Kata - kata Yoongi terakhir menjadi penutup selama perjalanan menuju mansion Kim. Yoongi yang melihat tuannya masih membisu ikut merasa bersedih, dia sudah sangat hafal dibalik sikap diamnya ada cinta luar biasa untuk Jungkook.
Tanpa Jungkook sadari tempatnya part time dan studio musik yang sering didatanginya adalah milik Taehyung. Semua perfomance di cafe tempatnya menyanyikan lagu yang diciptakan sendiri tersimpan apik di laptop dan akan selalu Taehyung putar setiap hari menemani kesibukan tuan Kim.Tempat balapan , sekolah, universitas , restoran favorit,semua ada campur tangan Taehyung di dalamnya. Bayangan Tuan Muda Kim selalu mengikuti tanpa Jungkook sadari seperti malam yang memeluk bulan.
Terlihat seperti seorang pengecut memang tapi, apa daya karena Jungkook sendiri telah bertunangan. Menjadi bayangan Jungkook saja sepertinya menjadi pelipur lara hatinya. Dari kejadian yang Jungkook alami menjadi pemicu Taehyung untuk sadar sudah cukup menjadi bayangan. Saatnya harus secara nyata menunjukkan eksistensinya dan mengklaim Jungkook sebagai miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Romansa" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...