33. Mendapatkan Akta Nikah

551 60 6
                                    

Setelah menerima segala persyaratan pada hari sabtu di minggu yang sama diadakan pertemuan keluarga. Kedua keluarga dengan cepat akrab dan membahas mengenai rencana pernikahan. Pesta pernikahan akan dilaksanakan awal tahun depan karena Keluarga Jeon harus fokus pada pernikahan Seokjin terlebih dahulu.

Lalu untuk rencana mendapatkan akta pernikahan dilaksanakan sesuai permintaan Taehyung yang dilakukan pada hari Senin. Akan ada acara makan bersama walaupun hanya di mansion Kim dan dihadiri kedua keluarga saja. Tidak lupa keluarga Kim dan Jeon membahas mengenai cara mengumumkan hubungan Taehyung dan Jungkook.

Pasangan Kim Taehyung tidak bisa begitu saja disembunyikan karena pengaruh Keluarga KIm yang sangat kuat. Para pengamat ekonomi dan pebisnis menjadikan Keluarga Kim sebagai poros pergerakan ekonomi di Korea.

Taehyung setuju dan berencana tidak menutupi kedekatannya dengan Jungkook lagi. Tapi tidak secara vulgar menunjukkan kedekatannya karena tidak ingin privasi Jungkook terganggu apalagi ditakutkan ada berita miring seakan keluarga Jeon 'menjual' putranya demi menaikkan derajat keluarga Jeon. JIka sesuai rencana pengungkapan kedekatan dilakukan bulan depan setelah Jungkook menyelesaikan pelatihan.

++

Hari Senin ini akan menjadi hari yang paling bersejarah baik bagi Keluarga Jeon maupun Keluarga Kim. Hari ini Kim Taehyung dan Jeon Jungkook akan mendapatkan akta pernikahan mereka dan sah menjadi sepasang suami istri sesuai hukum negara Korea.

Di kamar Jungkook sudah ada Ibu,Nenek, Bibi, Seokjin, dan Hoseok yang membantu Jungkook bersiap - siap. Pakaian yang digunakan adalah jas bewarna putih yang menonjolkan kecantikan Jungkook dengan sangat baik.

Yoona terus menangis saat menata rambut anaknya, tidak menyangka bayi manis yang suka ia gendong kini akan menempuh kehidupan baru. Jangan tanya Seokjin, mata bengkaknya sudah menjelaskan semuanya.Hoseok bahkan sampai tersenggal dari awal menemani Jungkook di dandani. Mengenai fakta bahwa Suho masih sepupu Taehyung, Hoseok sudah mengatahuinya.

Suho akhirnya mengakuinya di depan orang tua dan tetua Keluarga Jung serta semua alasannya. Jung Min Sik selaku tetua Keluarga Jung bukannya marah malah menunjukkan senyumnya saludnya. Kakek Jung sebenarnya dari awal tidak masalah bahkan jika sebenarnya Suho bukan bagian Keluarga Kim, baginya attitude dan kepribadian jauh lebih penting.

Dengan sengaja ia membuat seakan dirinya seperti batu sandungan dalam hubungan mereka, seakan tidak merestui hubungan Suho dan Hoseok. Kakek Jung ingin melihat kesetiaan hubungan mereka, kedewasaan dalam memutuskan dan menyelesaikan masalah, management emosi, yang terpenting tekad mereka. Pernikahan apalagi di lingkaran keluarga atas seperti memasuki medan shura. Jika keduanya tidak bisa dewasa maka pernikahan hanya akan menjadi neraka di dunia. Syukurlah keduanya memang berjodoh dan tidak ada dari mereka yang mundur.

Jika kalian kira Hoseok marah karena dibohongi maka kalian salah. Hoseok malah bangga dengan Suho. Tidak mudah melepaskan segala privilege yang dimilikinya dan berani datang meminta izin menikahinya tanpa membawa nama keluarga. Tidak sedikit Suho jatuh dalam proses mendapat restu keluarga Jung namun tunangannya itu selau bangkit dengan lebih kuat untukknya. Jadi karena sudah sama - sama tahu otomatis Hoseok ikut dalam acara makan bersama sebagai calon menantu keluarga Kim.

Kembali pada Jungkook yang saat ini sudah selesai dan menuju ke lantai bawah. Melihat wajah ayahnya yang menatap dengan teduh membuat tangis yang ditahan meluruh saat itu juga. Ayah dua anak itu langsung memeluk putra bungsunya lama.

"Tolong jangan menangis terus, jika make up dan tatanan rambutmu luntur Ayah akan dimarahi Ibumu." Woobin mencoba mencairkan suasana. Cara ini berhasil karena mendapati putranya tertawa dan tentu mendapat cubitan manis di pinggangnya dari istrinya.

My White Moonlight Has Become LovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang