22. Diperbolehkan Pulang

608 56 5
                                    

Seminggu kemudian Jungkook sudah diperbolehkan pulang berdasarkan pantauan langsung dari dokter. Selama seminggu terakhir juga baik dari Jaesong maupun Hanwol berusaha menemui Jungkook. Jika bukan karena penjaga yang Taehyung bentuk bukan tidak mungkin Jaesong berhasil menemui Jungkook.

Jungkook sendiri sudah muak dan tidak mau menemui Jaesong sedikitpun. Mana mungkin Jungkook mau menemui pembunuh keluarganya, berhadapan dengan Jaesong saat menangkap perselingkuhan saat itu saja membuatnya ingin mencekik leher pria itu.

Perkembangan hubungan Taehyung dan Jungkook juga mengalami kemajuan yang pesat. Taehyung juga mengetahui bahwa Jungkook sudah tidak mencintai mantan tunangannya saat pertama kali tahu Jaesong menyelingkuhinya. 

Jungkook sendiri sangat terharu mendapatkan seorang Taehyung. Dedikasinya selama ia sakit di rumah sakit sangat patut diacungi jempol. Jika bersama Jaesong dulu Jungkook harus mengiba perhatian dan tidak dihargai maka dengan Taehyung ia dijadikan ratu. Taehyung bahkan rela bolak - balik antara kantor dan rumah sakit demi bisa memantau kesehatan Jungkook.

Kakek Woosung juga sudah menjengukanya sesuai janji yang diberikannya. Kakek Kim sangat ramah dan hangat, auranya sangat mirip dengan Taehyung. Mungkin karena didikan untuk kepala klan Kim selanjutnya. Berbeda dengan orang tua Jaesong yang sangat sombong, Jaesong juga begitu menurut pada orang tuanya. Jika melakukan kesalahan maka tanpa menanyakan kronologinya semua dilimpahkan pada Jungkook.

Pikiran Jungkook dengan cintanya maka ia bisa membuat kedua orang Jaesong luluh. Sekarang ia berpikir semua hanya omong kosong karena sebenarnya Jaesong tidak pernah mencintainya. Selama perjodohan itu, Jungkook berjuang dan bertahan sendirian.

Hanya saat dengan Taehyunglah Jungkook menyadari apa itu pasangan yang nyata. Timbal balik yang bisa dirasakan, apalagi Jungkook mendengar Taehyung yang selalu memuji dirinya saat menelpon keluarganya. 

Sekarang Jungkook sedang didandani oleh Yoona untuk persiapan kembali ke mansion Jeon. Yoona memakaikan sweater berwarna baby blue dengan aksen pita pink tidak lupa menata rambut putranya dengan jepit rambut. Tidak lupa dengan make up tipis dan bibir pinknya yang diberi lip gloss semakin mempercantik bibirnya yang penuh itu

"Sayang kamu manis sekali!" Yoona dengan heboh mengabadikan hasil karyanya melalui ponselnya. Begitu bersemangat karena Jungkook akhirnya mau ia dandani. Kalau Seokjin sudah sering bahkan mereka berdua sering berbagi tips make up.

Jungkook tidak keberatan karena senang menerima kasih sayang ibunya. Jungkook berpakaian berandalan juga karena keinginan Jaesong dan ia ingin merubah imagenya juga.

Selain itu saat ia dan kakaknya jatuh miskin membuatnya tidak pilih - pilih pakaian. Jadilah ia yang sekarang tidak merasa risih dengan pakaian yang diberikan ibunya.

"Jungkook sudah siap, kalian bisa masuk !" Seru Yoona yang tidak sabar melihat reaksi keluarganya dan calon suami anak bungsunya dengan penampilan terbarunya.

Begitu seluruh keluarga masuk seperti yang sudah Yoona duga semuanya menampilkan wajah kaget mereka. Nenek,Bibi, dan Seokjin langsung menciumi pipi gembilnya yang membuat sang empu terkikik manis. Para pihak suami dan dominan meleleh melihat adegan menggemaskan ini.

Untuk Taehyung bahkan tidak bisa menggerakkan tubuhnya melihat penampilan Jungkook yang baru. Taehyung merasa jatuh cinta lagi setelah melihat suara tawa calon istrinya itu. Mata dan otaknya merekam dengan seksama setiap pergerakan Jungkook dan ia simpan dengan baik di memorinya. 

Yoongi sebagai asisten khusus juga kaget melihat penampilan Jungkook, ia sekarang juga mengerti kenapa bossnya sangat mencintai Jungkook. Penampilan Jungkook yang dulu membuatnya menutupi penampilan asli dari Jungkook. Barulah saat ini terpampang nyata visual sejati dari bungsu Jeon.

My White Moonlight Has Become LovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang