Seoul,201x
.
.
Derasnya hujan sederas rasa sakit yang menghujam jantungku. Pakaian basah dan air mata tersapu hujan.Tangan yang putih dengan tattto yang memperindah tampilannya kini penuh luka dan kasar. Semua terlambat untuk diperbaiki walau hanya setitik.Tak terasa langkah pemuda itu sampai pada sebuah rumah susun di daerah yang cukup kumuh. Masuk di dalamnya hanya ada satu tempat tidur lipat dengan seprai usang. Tidak ada dapur, hanya ada meja kecil dengan kompor satu tungku,satu wajan dan beberapa piring plastik. Kamar mandi pun hanya ada ember yang digunakan untuk menampung air sekaligus ember cuci, tidak ada bathub atau shower. Lemari pakaian hanya ada kaos lama dengan 2 kemeja lengan panjang.
Jungkook hanya duduk melamun sembari menatap kosong retakan dinding di hadapannya. Tidak ada kemewahan,tidak ada makanan enak,tidak ada baju bagus. Bahkan untuk sekedar makan hari esok Jungkook harus bekerja hingga tengah malam. Sunyinya malam membuat kewarasannya hilang.
Mata doe yang lucu dan angkuh kini hanya ada gurat lelah serta malu. Badan yang tegap kini membungkuk untuk diinjak hanya demi sesuap nasi. Ia tak mau mengeluh karena semua ini salahnya.
Ayah,Ibu,Seokjin Hyung tidak ada,hanya meninggalkan sesal karena kematian mereka tidak mendapat penghormatan semestinya.
Ayah dan Ibunya meninggal karena kecelakaan tepat ketika mereka menuju perusahaan yang diambang kebangkrutan. Semua kemewahan hilang begitu saja hilang.
Kakeknya serangan jantung dan meninggal selepas orangtua Jungkook dikebumikan. Seokjin hyung terpaksa menjadi pekerja kasar, hyungnya harus meninggal karena kelelahan jiwa dan raga. Seokjin hyung terpaksa meninggalkan tunangannya agar tidak terseret lumpur bersamanya yang membuatnya jatuh dalam depresi hingga akhir hayatnya.
Teman?Park Hanwol yang bersinar dengan bakat model sekaligus seorang penulis berbakat,mungkin sedang berpesta di Milan merayakan kehamilannya yang ke tiga bulan dengan Kim Jaesong mantan tunangan Jungkook sendiri atau lebih tepatnya hasil dari perselingkuhan yang dibanggakan.
Pernikahan yang mewah dan menjadi pernikahan dengan biaya fantastis serta mengundang selebriti ternama di Ibukota. Wajah murni ala Mary Sue versi lelaki dan kegagahan Jaesong bak Pangeran negeri dongeng membuat mereka menjadi pasangan yang paling sempurna di muka bumi.
Pernikahan mereka disiarkan oleh 8 saluran televisi sekaligus. Jungkook tentu saja melihat karena besarnya acara dan semua media membakar hal tersebut.
Mungkin terdengar hingga semua Bibi di pasar akan membicarakan pernikahan tersebut dan impian mereka bisa mengikuti pesta akbar tersebut. Hanya Jungkook yang semakin mendengar hal itu semakin membuatnya sadar bahwa ia benar - benar bodoh.
Teman katanya? setelah kematian orang tuanya Jungkook meminta bantuan pada Hanwol dan segera menjadi penulis untuk memenuhi kebutuhan karena hanya ada sedikit uang untuk hidup.
Lalu hanwol menjadi perantaranya. Kemudian saat novel dirilis, Jungkook sadar bahwa Hanwol yang mencuri karyanya mengklaim itu miliknya. Menjadikan Hanwol salah satu pemuda yang sangat berbakat di mata media. Menjadikan Jungkook sapi perah atas semua kerja kerasnya.
Apa ini balasannya? Jungkook memberikan kesempatan menjadi model pada Hanwol, mengenalkannya pada orang penting di pesta kelas atas, melindunginya ,menjaganya dan inikah yang harus diterimanya.
Kim Jaesong seorang yang katanya aristokrat dan lembut sebenarnya adalah serigala bertopi hijau yang kalkulatif. Siapa sangka dibalik tragedi kematian kedua orang tuanya adalah ulahnya.
Perusahaan yang dirintis oleh kakeknya direbut dan diambil alih oleh Jaesong karena kebodohannya sendiri. Pesta pernikahan besar mereka adalah hasil dari uang yang dibawa kabur sebelum kebangkrutan. Bodohnya,ketika Jaesong selalu bertanya perihal perusahaan, ia memberi tahu proyek dan cara kerja perusahaan dengan iming -iming kerja sama.
Dua orang itu bahkan berselingkuh sambil menikmati uang keluarganya. Bahkan sampai saat ini,ia belum bisa membawa mereka berdua ke pengadilan karena kurangnya bukti dan kuatnya pintu belakang.
Pangeran berhati malaikat berpasangan dengan kelembutan dan keindahan giok ,jangan bercanda, mereka tak ubahnya hanya serigala dan benalu.
Semakin Jungkook tenggelam semakin kuat dendam dalam setiap sendinya.Kematian tidak cukup membayar semua yang mereka lakukan. Jungkook tahu saat masih kaya, dulu ia agak berbangga hati dan angkuh tapi, tidak sampai pada niat membuat kedua orang tersebut tersinggung hatinya.
Bahkan jungkook rasa yang membuat ia nakal dan menjadi beban di keluarga adalah hasutan keduanya. Ketika ia ditegur oleh sang Kakek dan Ayahnya maka mereka berdua memberi kenyamanan dan hasutan agar memusuhi keduanya. Ia percaya tanpa tahu bahkan di titik terakhir hidup ayahnya beliau masih berpikir untuk menyelesaikan masalah yang dibuat putra bungsunya.
Jungkook marah atas dirinya sendiri hingga dengan mata kosong penuh air mata dengan cepat menggorok lehernya sendiri dengan pisau dapur di rumah susun yang disewanya dua bulan lalu.
Rasa sakit masih ia rasakan dengan genangan darah bececeran tidak sebanding dengan rasa sakit yang menderanya. Hanya sesal dan maaf yang bisa Jungkook berikan pada Ayah ,Ibu ,Kakek, dan Seokjin Hyung karena ialah yang menyebabkan ini semua.
Jungkook bersumpah dia akan menyeret kedua manusia biadab itu ke neraka bahkan jika dibayar dengan jiwanya yang terbakar ! Terangnya hidup keduanya di dunia akan seterang api neraka!
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Romance" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...