Dokter menyatakan bahwa Jungkook telah keluar dari masa kritis dan bisa dpindahkan di ruang rawat inap. Meskipun begitu, Jungkook masih harus menginap selama satu minggu untuk observasi lebih lanjut.
Jungkook dipindahkan di ruang penginapan VVIP dengan fasilitas super mewah. Kamarnya saja lebih mirip apatement daripada kamar rumah sakit pada umumnya. Memang rumah sakit milik nenek Taehyung sudah menjadi rujukan untuk perawatan bagi petinggi pemerintahan dan orang kelas atas.
Saat ini Jungkook masih didampingi Seokjin sementara Yoona beristirahat di salah satu kamar tidur yang disediakan bagi anggota keluarga yang menginap. Sementara Taehyung keluar karena menghubungi sang nenek.
"Pengelolaan rumah sakit semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. Pembangunan gedung baru rumah sakit di bagian selatan sudah 98% jadi, hanya menunggu peresmiannya saja."
"Bagaimana kabar Jungkook? Sudahkah membaik?"
"Jungkook sudah sadar Nek, Keluarga Jeon juga sudah memberikan restunya untukku."
"Syukurlah Taehyung, Nenek yakin jika kamu menunjukka ketulusanmu disaat terendah Jungkook seperti saat ini maka Jungkook bisa segera menjadi menantu keluarga Kim. Jangan menyerah Taehyung."
" Tentu saja Nenek. Taehyung akan membawa pulang cucu menantu kesukaanmu itu."
++
Taman Belakang Mansion KimDuduk dibangku taman, dua wanita terpenting bagi keluarga Kim sedang menikmati waktu sore yang jarang mereka rasakan. Teh dan kue mereka santap sembari melihat bunga dan angsa yang berenang di kolam buatan.
"Ibu, bagaimana keadaan Jungkook?"
" Jungkook sudah sadar dan Taehyung berhasil mendapatkan restu dari keluarga Dong Gun."
" Akhirnya! Aku tidak sabar ibu untuk melihat Taehyung membawa Jungkook ke rumah kita. Putraku akhirnya mendapatkan cintanya. Juga kasihan sekali anak itu dibenci di internet padahal bukan salah Jungkook sama sekali" Min Young menitikkan air mata terharu.
"Yakinlah keluarga Jeon menyiapkan rencana, jangan gegabah membantu. Jika ketahuan keluarga Kim membantu, musuh kita pasti mengincar keluarga Jeon. Juga Jungkook pasti menerima Taehyung,Sabar saja dan ikuti prosesnya, Sebagai orang tua jangan ikut campur urusan hati mereka. Biarkan yang muda yang memutuskan. Yang bisa kita lakukan adalah mengotrol publik agar pihak luar juga tidak mencampuri keduanya."
" Tentu Ibu, aku setuju denganmu. Kita hanya perlu menjaga dalam diam sampai Taehyung sendiri memperkenalkan Jungkook pada kita. Lalu umumkan secara resmi bahwa Jungkook menjadi menantu keluarga Kim."
++
Rumah Sakit
"Hyung bisakah kookie berbicara berdua dengan Hoseok?" Mata bulatnya semakin bulat dengan aksen berkaca - kaca teramat imut yang tidak bisa ditolak oleh Seokjin.
"Okey tapi, janji tidak aneh - aneh. Terakhir kali Kookie bersama sahabatmu, Hyung mendapatkan kabar kalau Jaesong berselingkuh. Kookie tidak merencanakan sesuatu, kan!" Tatapan menyelidik Seokjin membuat Jungkook keringat dingin.
"Mungkin sedikit? Hyung! Kookie janji ini hanya untuk memberi pelajaran pada Jaesong"
"Jungkook bisa minta tolong pada Hyung saja. Tidak perlu menggunakan tangan Jungkook sendiri." Tatapan Seokjin menjadi lebih dalam membuat Jungkook harus menggunakan mode membujuknya.
"Rasanya tidak puas jika membalas dengan tangan orang lain. Lagipula Kookie tidak sendiri, ada Hoseok yang membantu. Ini hanya soal Jaesong yang merusak nama baik Kookie. Jangan sampai karena Kookie Keluarga Jeon namanya jadi jelek. Ini semua salah Kookie jadi harus Kookie yang bertanggung jawab." Jungkook menundukkan kepalanya sambil memilin ujung pakaian rumah sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Romance" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...