Taehyung keluar dari ruang rawat Yoona, mengambil ponsel di sakunya dan menghubungi Yoongi.
" Hyung, segera hubungi Jiwoong untuk membahas mengenai kecelakaan Jungkook. Mulai jalankan rencana yang telah kita susun saat Jungkook sadar" Mendengar balasan dari asistennya itu segera Taehyung melangkahkan kakinya ke ruang Jungkook.Membuka pintunya terlihat Keluarga sedang makan siang.
"Taehyung ayo makan bersama kami. Sekarang keluarga Jeon adalah keluargamu juga." Terlihat Nenek yang mengayunkan tangannya mengajak makan bersama. Taehyung mendudukan dirinya di sebelah Namjoon dan ikut menyantap makanan yang dibawa dari mansion Jeon.
"Sudah mendapatkan restu dari istriku?"
"Sudah paman, Ibu juga berpesan agar saya bisa membantu kasus kecelakaan Jungkook agar segera naik ke pengadilan."
"Bagus! Jika kamu memanggil istriku dengan sebutan Ibu maka panggil saya dengan sebutan Ayah."
"Baik,Ayah. Terimakasih sudah memberikan saya kesempatan berharga ini."
"Tentu saja tapi, ini semua bergantung pada Jungkook dan usahamu mendapatkannya. Jangan lupa pada janjimu pada keluarga Jeon. Hormatilah Jungkook sebagai pasanganmu dan ingat jika keluarga Jeon tidak merestuimu maka sampai kapanpun Jungkook tidak bisa menjadi istrimu. JIka melanggar! Jangan menyesal jika semumur hidup anda tidak akan bisa menemui Jungkook dan keturunan keluarga kami akan memusuhi keturunan keluarga anda!" Woobin bersungguh - sungguh mengatakan ini.
Keluarga utama Kim memiliki latar belakang yang dalam, sebagai seorang ayah dan calon kepala Keluarga Jeon harus sangat berhati - hati. Dia tidak ingin publik menganggap Keluarga Jeon menjual putranya sehingga keluarga Kim bisa bertindak seenaknya.
Hatinya yakin Keluarga Kim tidak akan berbuat jahat pada Jungkook tapi apa salahnya ia berjaga - jaga. Dalamnya hati seseorang siapa yang tahu? Manusia ada makhluk dengan emosi yang kompleks.
" Saya berjanji Ayah. Saya juga akan menghubungi notaris untuk membuat perjanjian pernikahan. Jika saya melakukan perselingkuhan maka semua warisan yang saya terima akan saya berikan atas nama Jungkook. Saya juga akan membantu mengatasi masalah kecelakaan Jungkook."
Keluarga Jeon menatap tidak percaya kecuali kedua tetua tentang apa yang dikatakan Taehyung. Perusahaan Multinasional Keluarga Kim adalah salah satu penunjang ekonomi Korea saat ini. Bahkan Presiden yang menjabat juga harus menunjukkan sikap sopan. Belum lagi warisan dari keluarga asal nenek dan ibunya. Jumlahnya sangat fantastis dan diberikan secara cuma - cuma kepada Jungkook.
"Apa yang kamu katakan , Nak? Yang kami inginkan adalah kesetianmu dan buka uangmu. Jangan gegabah,perusahaan Kim adalah perusahaan yang penting bagi roda ekonomi Korea." Dong Gun berusaha merubah keputusan Taehyung.
"Tidak Kakek, saya tetap akan memberikan semua harta yang saya miliki jika saya berselingkuh. Setelah menikah. Ini sudah tradisi yang harus dilakukan oleh semua anggota keluarga KIm utama. Saya juga akan memberikan saham perusahaan sebanyak 10 persen sesuai dengan aturan keluarga Kim kepada Jungkook setelah secara resmi menikah. Janji ini saya sampaikan sebagai bentuk cinta dan jaminan. Dengan perjanjian ini juga maka para investor tidak akan merendahkan Jungkook dan para pengusaha licik yang menggunakan wanita tidak mendekati saya karena jika saya berselingkuh dengan maka sama saja tidak mendapat harta keluarga Kim."
Ucapan Taehyung menambah rasa kaget Keluarga Jeon kecuali Dong Gun dan Shin Yang. Hal ini sebenarnya yang membuat kedua tetua Keluarga Jeon menerima langsung lamaran Taehyung.Perjanjian ini sudah ada dan diprakarsai oleh leluhur keluarga Kim yang dilanjutkan sampai saat ini.
Terus terang jika kawannya tidak menceritakan hal ini maka sampai saat ini dia tidak akan tahu ada perjanjian seperti ini. Sebenarnya perjanjian ini bersifat pribadi dan akan dikeluarkan ke publik jika ada anggota keluarga kandung keturunan Kim yang berselingkuh.
Pantas saja Keluarga Kim kejayaannya bertahan begitu lama. Pendidikan karakter dan mental sangat patut diacungi jempol.
Seokjin bahkan sudah menangis,ia merasa terharu dan salud dengan cinta Taehyung. Dengan berani ia merelakan semua yang dimilikinya demi adiknya itu.
Disaat semua orang berlomba - lomba rela melakukan apapun untuk mendapatkan keuntungan dari perusahaan Kim maka Taehyung lebih memilih cintanya. Ini semua karena Taehyung sangat yakin dengan cintanya.
"Jika keputusanmu sudah bulat maka kami tidak akan menghalangi! Juga janjimu untuk membantu kasus kecelakaan Jungkook. Apakah sudah menemukan petunjuk selanjutnya?" Woobin yakin Taehyung menemukan apa yang tidak bisa dia temui. Bukannya dia tidak sadar bahwa ada yang menjaga mereka dari jauh yang ia yakin itu adalah milik Taehyung. Sepertinya ia salah dengan meragukan cinta cucu Tuan Woosung.
"Asisten saya menemukan bahwa pelaku yang menyabotase motor Jungkook adalah teman satu tim Jungkook sendiri. Motifnya karena mencintai Hanwol."
"Hanwol! Selingkuhan bajingan itu? Bisa - bisanya ada yang mengorbankan diri demi jalang tidak tahu diri itu." Seokjin kembali emosi mengingat wajah yang pura - pura polos itu. Mana mungkin Hanwol tidak mengetahui Jaesong sudah bertungan terlebih dengan sahabatnya sendiri. Rasanya ia ingin menyakar wajahnya itu.
"Apakah sudah mengamankan buktinya? Bawahan yang kami kerahkan tidak mendapatkan sediktpun jejak buktinya." Namjoon yang masih memeluk tunangannya itu menyaut.
"Bukti terdapat pada rekaman cctv milik montir tim lawan terakhir kali Jungkook balapan. Kamera tersembunyi disamarkan membentuk suku cadang motor. Montirnya sudah saya amankan dan siap bersaksi di pengadilan. Hanya perlu menunggu Jungkook sadar dan saya jamin kita bisa membuat pelaku ke penjara" Ucapan Taehyung disambut hembusan nafas lega seluruh keluarga.
Jika keluarga Kim yang bertindak bahkan keputusan presiden pun mudah mereka ubah, maka mereka tidak heran jika Taehyung menyelesaikan kasus ini semudah menjetikkan jarinya.
"Bisakah kita bekerja sama dan semua pergerakan ini diungkap atas nama Keluarga Jeon. Saat ini Jungkook masih belum sadar dan mengiyakan secara sadar lamaran ini. Jika tiba - tiba Keluarga Kim ikut campur tanpa ada alasan yang jelas maka akan terjadi huru - hara dan musuh keluarga Kim menargetkan Jungkook. Sebaiknya sebelum Keluarga Kim mengumumkan secara resmi maka hubungan yang diketahui publik tetap sama yaitu Kakek Jeon hanya sahabat Kakek Kim. Tidak lebih dari itu dan sisanya rahasia." Ucapan Seokjin diangguki semua orang termasuk Taehyung.
Demi Jungkook ia rela menahan sedikit lebih lama untuk mengumumkan kepemilikannya untuk sementara waktu.
Hoseok yang ikut mendengarkan juga tidak kalah sibuk dengan laptopnya memantau topik mengenai Jungkook. Ketika mendongakkan kepalanya terlihat Tuan Kim yang memandang Hoseok sekilas.
Tuan Kim pasti langsung bisa mengenalinya, Ia yakin Suho hyung sudah menceritakan tentang dirinya. Saat ini Hoseok hanya bisa menghubungi Suho Hyung melalui skype karena tunangannya masih di Austria dan akan segera pulang ke Korea.
Akhirnya ia dan tunangannya tidak menjalani ldr lagi akibat syarat yang Kakeknya berikan pada tunangannya supaya bisa menikahinya. Kakeknya itu memperbolehkan Suho Hyung menikahinya jika Suho bisa membuat organisasi swasta intelijennya sendiri dibawah naungannya dan harus bisa sekuat milik keluarga Jung.
Tidak masuk akal memang, bahkan Hoseok sempat mogok makan hingga dirawat di rumah sakit karena marah pada Kakeknya itu. Untung saja Suho Hyung tidak meninggalkannya dan berjuang mati - matian agar bisa menikahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My White Moonlight Has Become Lovely
Любовные романы" Semua yang aku lakukan di kehidupan masa lalu semuanya salah,hanya kali ini akan jadi benar" -Jungkook " Kamu adalah cahaya kasihku,maka aku akan jadi gelap agar kau tetap bersinar bagai rembulan" -Taehyung - Happy Ending - BXB - Taekook - Missgen...