Hari Spesial

1.6K 73 0
                                    

Selamat membaca<3

Anak laki-laki itu baru saja berbahagia. Pasalnya dia baru saja melangsungkan acara ulang tahunnya yang ke 4. Ini adalah ulang tahun pertamanya yang dirayakan. Wajahnya memancarkan senyuman yang membuat orang lain merasa sangat bahagia.

(Flashback On)

" Daddy cebental lagi echan ulang tahun, boyeh nggak echan minta untuk dibuatkan cepelti injun kemalin? " haechan bertanya kepada daddy nya. Karna dia kemarin baru saja datang ke acara ulang tahun anak dari teman kolega daddy nya, anak sulung dari keluarga Na.

Johnny tersentak kaget mendengar penuturan anaknya. Dia baru sadar selama ini dari haechan lahir sampai saat ini haechan sama sekali belum pernah merayakan ulang tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya hanya johnny dan anggota keluarganya yang merayakan hari lahir haechan dengan sangat sederhana.

Diawali pagi yang cerah pada saat ulang tahun anaknya, johnny akan selalu membangunkan putra kecilnya dari tidur nyenyak sambil mencium kening dan memeluk erat tubuh haechan. Haechan yang merasa terganggu dengan tindakan tersebut segera membuka matanya. Setengah sadar haechan melihat Daddy nya mendekapnya menangis tanpa suara, meneteskan air mata. Tentunya anak seusia haechan belum mengerti akan hal itu, jadi dia hanya bisa membalas pelukan johnny. Sambil berkata "Daddy no cly (cry) echan dicini temani daddy". Setiap tahun selalu seperti itu.

"Happy birthday my son, hope you always happy and healthy. Stay here with me forever" hanya kalimat itu yang johnny mampu keluarkan dimomen seperti ini.

Bukan tanpa alasan johnny hanya merayakan ulang tahun anaknya seperti itu. Hanya saja ada cerita menyedihkan dibalik lahirnya haechan kedunia, dia harus kehilangan sumber cinta kasihnya.
Seo johnny harus merelakan istrinya pergi untuk selamanya.

(Flashback Off)

"Daddy pwease <3. Echan mau tema zoo yaaa~" Siapapun akan luluh jika haechan sudah mengeluarkan jurus andalannya, yaitu aegyo.

" ash you wish baby bear " johnny menjawab pertanyaan haechan.
" telima kacih, echan sayang daddy beal (bear) " haechan berlari kepelukan sang daddy dengan gembira.

-

-

-

-

Anak berpipi gembil itu sedang memakan kue ulang tahunnya sendirian. Catat sendirian !!

Ya tepat hari ini johnny mengabulkan permintaan haechan membuat pesta untuk merayakan hari ulang tahunnya. Banyak teman-teman seusinya yang diundang ke acara tersebut. Jangan heran melihat banyaknya tamu, karna kebanyakan teman-temannya itu adalah anak dari teman-teman Daddy nya yang tentunya sering haechan lihat dari pertemuan atau jamuan bisnis yang didatangi oleh haechan beserta daddynya.

Acara tersebut diselenggarakan dengan sederhana, tapi tidak menghilangkan kesan mewah dalam acara itu. Johnny benar-benar mengabulkan setiap permintaan haechan. Ya bisa dilihat tema zoo ini dipilih sendiri oleh haechan, karna sebelumnya dia berwisata berdua bersama daddy seo ke kebun binatang kepunyaan grandpa nya.

Bahkan grandpa nya berniat ingin langsung mengelenggarakan acara ulang tahun haechan di kebun binatangnya. Tapi langsung ditolak mentah-mentah oleh johnny selaku daddy dari haechan. Ayolah itu terlalu berlebihan untuk sekedar merayakan ulang tahun, Jadi acara tersebut diselenggarakan di kediaman johnny yang terbilang sangat megah ini.

"Ya ampun haechan itu belepotan semuanya kan dimulutnya, liat tuh sampe bajunya juga kena noda coklat dan krim kue" Wanita cantik yang berbicara tadi adalah tante dari haechan.

"Hehehehe aunty lily echan minta toyong ya lap muyut echan" Haechan berkata sambil tertawa yang menunjukkan deretan gigi putihnya yang terselimuti krim coklat.

" Hey boy, you should share your cake to other people's in here" kini laki-laki beralis camar yang angkat bicara, yang tidak lain adalah uncle haechan yaitu mark.

"Daddy say's to me we have many cake's in hele (here), jadi echan hanya makan cake echan yang ini saja, karna ini echan suka gambalnya, benal kan daddy ? "

Laki-laki dewasa berumur 35 tahun berjalan santai sambil membawa beberapa lembar tissue basah kearah haechan. Dengan telaten dan cekatan dia membersihkan sisa noda cream yang menempel di mulut, wajah dan tangan bocah itu.

" Yes i say that, tapi kue ini terlalu besar untuk tummy echan yang hanya segini" ujar johnny sambil memegang perut haechan yang buncit. "Bahkan baby tidak membagi kuenya untuk daddy"

" Daddy mau? Aaaa~ daddy" haechan berucap seperti itu sambil mengambil lagi kue yang sudah tidak terlihat bentuknya itu kehadapan mulut johnny.

Johnny hanya mampu tersenyum sambil berkata dalam hati " tangannya sudah bersih jadi kotor lagi "

Haechan menunggu daddy seo untuk membuka mulut sambil matanya mengerjap lucu. Johnny yang melihat itu jadi tidak tega untuk menolak.

" Okay sekarang waktunya untuk haechan berpamitan dengan teman-teman". Ucap johnny sambil menggendong haechan menuju keramaian. Karna sebentar lagi acara itu akan segera berakhir.

To be continue

Terima kasih untuk yang sudah membaca 💚 ~ Caee

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang