(18+)
Diharapkan para pembaca dapat memilih bacaan sesuai dengan umurnya.
Selamat membaca <3
Sungchan berjalan gontai kearah unit hazel, dirinya membuka pin pintu dengan keadaan pusing.
Semenjak kejadian tadi siang, dirinya memutuskan untuk pergi ke club guna menenangkan diri. Sungchan mabuk akibat minuman yang kadar alkoholnya sangat tinggi
Pintu terbuka, dirinya melihat hazel yang tengah membuat susu di dapur. Dirinya memeluk hazel dari belakang, seperti biasanya dia akan mencium bibir hazel.
Aneh, biasanya hazel tak menyukai dirinya yang mencium pada saat keadaan mabuk. Tapi kali ini tak ada perlawanan dari hazel.
Mereka berdua terbuai dalam ciuman panas itu, saling membelitkan lidah dan bertukar air liur.
Hazel mengalunkan tangannya ke leher sungchan, mereka berdua terlarut dalam buaian, suara kecipak yang dibuat keduanya kian intens.
Sungchan menuntun hazel untuk menuju kamar tanpa melepaskan pautan bibir mereka.
Sungchan mendorong hazel sampai dia terjatuh di kasur. Dengan kasar membuka paksa baju hazel.
Hazel ikut terbuai dalam ciuman sungchan, bibirnya beralih ke area selangka hazel memberikan tanda disana.
"Malam ini biarkan aku menjadi milikmu selamanya"
Bisik hazel kepada sungchan.
Sungchan yang mendengar perkataan itu dari hazel mulai melucuti pakaian nya dan hazel. Kini keduanya tak tertutup selehai benang pun.
...
Pukul sudah menunjukkan jam 12.00 malam, mereka tak hentinya melakukan kegiatan panas itu.
"Pelan...akh...pelan..."
"Tahan...sttts...sebentar...a..akh..ku ingin...arghh...keluar...akh..akh.."
Nafas keduanya memburu, tubuhnya menggenjang tanda pelepasan. Mereka mengatur nafas memberi waktu jeda bagi mereka mengambil nafas tanpa melepas tautan dibawah.
Brakkk....
Suara benda terjatuh dari arah pintu.
Hazel terjatuh...
Dirinya melihat kegiatan yang dilakukan kedua orang itu dikasurnya. Dirinya yang shock ingin kembali keluar dengan tidak bersuara, tapi dia malah menyenggol barang-barang yang ada di dekat pintu kamarnya.
Giselle dan sungchan lantas menoleh kesumber suara.
"Hazel"
Sungchan bingung kenapa hazel ada dua dipenglihatannya. Efek alkohol yang terlalu tinggi dia komsumsi membuat sungchan linglung.
"Hiks...hikss..hikss kenapa...hiks kalian...tega...hikss"
Hazel berlari keluar dari flatnya, guna melarikan diri.
Dirinya kecewa dengan apa yang dilakukan kedua orang yang dia sayang, dirinya pergi tak tentu arah dirinya hanya perlu menjauh dari dua orang itu.
Sungchan yang sepenuhnya sadar kembali melihat kearah perempuan yang berada dikasur yang sama dengannya.
Betapa kagetnya dia ternyata itu giselle bukan hazel. Berarti yang selama ini sedang berhubungan intim dengannya bukan hazel melainkan giselle? Dirinya sepertinya dalam keadaan mabuk tidak bisa membedakan antara giselle dan hazel.
Sungchan buru-buru melepas tautan mereka, segera memakai baju untuk mengejar hazel.
"Hahaha... dia sudah tau buat apa kamu mengejarnya? Mau kamu jelaskan jika semua ini salah paham?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going