Chicago

230 26 0
                                    

Selamat Membaca <3

"Terima kasih untuk semua bantuan yang kalian berikan kepada saya"

"Tak perlu sungkan nak john, saya sangat senang membantu kamu"

"Iya kalo kesini, jangan lupa mampir. Pastinya bawa haechan juga ya eomma sangat gemas dengan dia"

Nyonya kim memeluk erat haechan.

"Pasti saya akan mampir kesini lagi"

"Appa, eomma hazel pergi dulu ya"

Hazel memeluk kedua orang tuanya

Hazel berniat pulang bersama johnny dan haechan dengan mengendarai mobil. Kebetulan teman- teman johnny sudah pulang duluan kemarin.

"Dadah uncle doy, nanti kita main ps lagi ya"

"Iya, tapi kamu jangan nangis ya kalo kalah"

Haechan menangis karna kalah saat bermain ps kemarin.

"Tidak, echan bukan anak cengeng"

"Hahahaha"

Semua yang berada disana tertawa dengan tingkah sombong haechan.

"Bye-bye abangku, jangan kangen ya sama adik mu yang cantik ini"

Hazel memeluk doyoung, lalu mencium pipi sang kakak.

"Jaga kesehatan disana, jangan sampe telat makan. Kalau ada apa-apa segera hubungin abang"

"Okey... dokey"

Itu haechan yang menjawab perkatan doyoung, semua yang disana tertawa lagi dengan tingkah haechan.

"Nak johnny saya titip-titip hazel ya disana, dan terima kasih juga waktu itu nak johnny udah menolong hazel dari pacarnya"

"Itu tidak berarti apa-apa pak, karna hazel sendiri juga sering membantu saya"

Haechan menghampiri eomma,doyoung dan appa hazel lalu memeluk mereka

"Glandma,glanpa dan uncle doy jaga kesehatan ya disini, nanti echan main lagi kesini"

"Aigo...lucunya eomma jadi ingin punya cucu, padahal dua anak eomma sudah cukup umurnya untuk punya anak"

Doyoung beserta hazel hanya tersenyum masam, mereka diberi kode oleh eomma nya untuk segera menikah.

Eomma hazel mencium haechan gemas. Setelah berpamitan mereka segera menaiki mobil untuk pergi ke seoul.

Haechan membuka kaca mobil, melambaikan tangan, dirinya tak bisa leluasa bergerak karena memakai baby car seat.

"Dadah semuanya, echan pelgi dulu"

Doyoung beserta orang tuanya juga membalas lambaian tangan haechan.

...

Didalam perjalanan haechan beserta hazel tertidur karna kecapean bercanda dan bermain bersama, johnny memberhentikan mobilnya di rest area guna membeli kopi dan beristirahat sebentar.

Johnny juga membeli cemilan untuk dimakan oleh haechan dan hazel nanti disaat mereka bangun.

"Sudah sampai mana kita mas?"

Hazel terbangun

"Kita tinggal melewati tol ini, kira-kira 45 menit lagi akan sampai di seoul, saya membeli beberapa camilan ada disamping haechan kalau kamu lapar ganjal dulu saja pakai itu"

"Terima kasih mas"

Hazel memakan cemilan yang dibeli johnny. Setelah memasuki daerah seoul, johnny mampir ke restaurant untuk makan terlebih dahulu.

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang