Selamat Membaca <3
Sudah 2 bulan semenjak kejadian tak terduga yang dialami oleh johnny dan juga hazel, selama itu juga hazel mencoba menjauh dari jangkauan johnny, bahkan haechan.
Hazel yang waktu itu sudah sadar sepenuhnya dengan perbuatan yang dirinya dan johnny lakukan, memilih untuk memesan tiket dengan mendadak dan pergi dari hotel itu untuk segera pulang kembali ke korea.
Selama dua bulan ini juga hazel benar-benar menjauh dari haechan, dirinya hanya berinteraksi dengan sewajarnya tak terlalu dekat dengan haechan. Tentu haechan sangat sedih dengan perubahan sikap aunty nya itu, biasanya hazel akan sangat senang saat bersamanya.
Tetapi kali ini aunty baiknya akan menghindar darinya setiap kali haechan mengajak dirinya berbicara dan haechan menyadari akan hal itu. Hazel menghindari haechan agar dirinya tak mengingat kejadian dimana dirinya dan johnny yang secara sadar melakukan hal yang seharusnya mereka tak lakukan.
Sebenarnya hazel juga sangat sedih jauh dari haechan, dirinya sudah sangat menyayangi haechan.
...
"Kita akhiri pelajaran hari ini, ibu harap kalian bisa mengerjakan Pekerjaan rumah Kalian dengan baik dan benar. Selamat siang semuanya"
Seperti biasa hazel menutup proses belajar mengajar dikelasnya dengan ceria. Semua murid perlahan keluar dari kelas, menyisakan haechan yang masih terduduk dibangkunya. Haechan menatap kearah hazel dengan sendu.
Hazel belum menyadari haechan masih berada dikelasnya yang duduk dan memperhatikan hazel. Dirinya masih sibuk berkutat dengan pekerjaannya mengecek data absen siswa.
"Oh... kau belum pulang sayang?"
Haechan tak menjawab pertanyaan hazel, memilih langsung memakai tas nya dan pergi meninggalkan kelas. Dirinya ingin sekali memeluk hazel, tapi haechan takut hazel akan menghindar lagi.
"Hah....aku harus bagaimana?"
Hazel menyadari haechan perlahan menjauh dari dirinya, ini juga adalah buntut dari kesalahan dirinya yang terus menerus mengabaikan haechan disaat anak itu membutuhkannya.
...
Johnny melihat haechan yang pulang sekolah dengan keadaan murung. Johnny juga sudah tau penyebab anaknya murung, haechan sudah bercerita tentang hazel yang menghindar dari haechan selama berada disekolah. Johnny ingin sekali menghubungi atau bertemu dengan hazel, tapi entah kenapa dia merasa belum bisa untuk saat ini, dirinya masih membutuhkan waktu untuk berani bertemu dan menyelesaikan apa yang belum terselesaikan.
Johnny tak apa jika dirinya dijauhi oleh hazel, tapi bagaimana dengan anaknya? Johnny tak tega dengan haechan yang selalu pulang dengan keadaan yang murung.
--
-
"Apa ada masalah john dengan perusahaanmu?"
Taeil melihat johnny tak seperti biasanya, johnny seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Ayo hyung cerita aja, siapa tau kita bisa bantu"
Johnny, taeil, yuta dan jaehyun sedang berkumpul di bar milik jaehyun setelah mereka pulang kerja, malam belum terlalu larut.
"Tidak ada masalah di perusahaanku, aku sedikit kepikiran dengan haechan yang akhir-akhir ini murung" Johnny menyesap wine yang berumur sekitar 25 tahun itu dalam sekali tegak.
"Kenapa dengan anak itu?" Jaehyun penasaran dengan pernyataan johnny.
"Kalian tau kan dia dekat dengan hazel? Sudah beberapa bulan ini hazel menghindar dari haechan" johnny menjelaskan perkara haechan yang murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going