Selamat membaca <3
Hari ini johnny mewawancarai beberapa kandidat yang akan terpilih bekerja untuk menjadi baby sitter haechan.
Tentu dengan penilaian yang sangat teliti.
"Bagaimana pak, apa bapak sudah menemukan kandidat yang cocok untuk menjadi baby sitter haechan?"
Tanya jack sang sekretaris.
"Sudah ada satu orang yang menurut saya sangat cocok dengan kriteria yang saya cari, tolong hubungi dia agar lusa datang dan bisa langsung bekerja di rumah saya."
Jonny memberikan lembar cv orang yang dipilihnya untuk selanjutnya dihubungi oleh jack.
"Baik pak akan segera saya hubungi"
-
-
-
-
-
-
Wanita itu terlihat sedang membereskan barang-barang yang ada dimeja kerjanya, tepat hari ini hazel sudah selesai dengan kontrak kerjanya sebagai guru.
"Aku bakal kangen sama kamu zel, nanti kita sering-sering ketemu ya!"
Sahut guru muda yang dibalas anggukan oleh hazel
"Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang ada disini. Saya belajar banyak hal dari kalian semua, saya harap hubungan pertemanan kita tidak sampai disini. Saya izin pamit dulu."
ujar hazel kepada rekan-rekan guru.
Hazel berjalan menuju tempat parkir, disana ada laki-laki dengan perawakan tinggi sedang bersandar di mobilnya.
Jung sungchan namanya, kekasih hazel yang sudah bersama 4 tahun lamanya.
Hazel menerima rentangan tangan sang kekasih, menelusupkan kepala ke dada bidang sang kekasih.
"Sudah pamit dengan semua yang ada disana?"
Tanya sungchan yang hanya dibalas anggukan oleh hazel.
Basah itu yang sungchan rasakan di area dadanya, hazel menangis tanpa suara.
"Sudah jangan sedih kamu masih bisa sesekali mampir kesini. Sekarang lebih baik kita pulang, kamu belum makan dari pagi kan? Jangan sampai penyakit lambung mu kambuh."
Mereka berdua menyempatkan untuk mampir menuju restoran favorit mereka.
-
-
-
-
-
-
-
Setelah keluar dari tempat kerja yang kemarin, hazel sibuk mengurus bisnis barunya dibantu sungchan sang pacar. Sekarang dia menerima pesanan kue yang bisa dipesan via online.
"Apa bahan-bahan untuk membuat kue sudah lengkap semuanya?"
Tanya sungchan
"Sudah semuanya, kalau nanti kurang gampang aku akan belanja lagi."
"Maaf sayang aku tidak bisa membantu kamu membuat pesanan kue, padahal pesanan kamu udah banyak banget"
"Gapapa kamu fokus aja sama urusan kantor"
Sungchan mendadak harus pergi selama sebulan menuju jepang, untuk mengurus bisnis ayahnya yang berada disana.
"Ingat jangan sampai kecapean dan telat makan, nanti magh kamu kambuh lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going