Tespack❓️ (1)

408 30 0
                                    

Selamat membaca <3

Pagi ini haechan terbangun, dia terusik dengan johnny yang membuka tirai tempat cahaya matahari masuk.

"Morning baby bear!"

Seperti biasanya, Johnny tersenyum sangat manis saat membangunkan haechan.

Haechan kaget kenapa dia berada dirumahnya.

"Aunty baik mana daddy? Kenapa echan ada dilumah (dirumah)"

"Loh kok malah nanya aunty baik? aunty ada dirumahnya. Wake up baby! Daddy sudah menyiapkan sarapan untukmu, tapi sebelum itu kamu harus mandi dulu."

Haechan bergegas bangun dan menuju kamar mandi.

....

Hening...dimeja makan haechan benar-benar diam. Biasanya dia akan sangat berisik disaat makan, entah untuk minta disuapi atau sekedar menambah lauk dia akan meminta johnny untuk mengambilnya.

"Mau tambah baby?"

"No, daddy i'm full"

Johnny sangat bingung dengan sikap haechan yang seperti itu.

...

Sekarang mereka berdua sudah menyelesaikan sarapan pagi, keduanya sedang berada di ruang tv.

"Baby, bagaimana dengan sekolah? Apa kamu ada kesulitan dengan pelajaran atau bahkan teman-teman mu? "

"Tidak daddy"

Sangat singkat haechan menjawab pertanyaan johnny.

"Kemari baby daddy butuh pelukanmu"

Haechan maju kehadapan daddy nya.

"Daddy tidak kelja? Kok belum belangkat?"

Haechan bingung daddynya tidak bekerja.

"Hari ini daddy libur karna mau menemani baby"

"Daddy sudah tidak sibuk lagi?"

"Iya sekarang daddy punya banyak waktu untuk kita berdua, Maafkan daddy karna beberapa minggu ini daddy selalu sibuk dengan urusan kantor, maaf daddy selalu mengingkari janji daddy untuk mengajakmu jalan-jalan. Maafkan daddy karna daddy mengabaikanmu. Daddy tau kesalahan daddy mungkin membuatmu sedih dan murung, tapi tolong beri kesempatan untuk daddy menebus kesalahan daddy terhadap kamu"

johnny mengakui semua kesalahan nya terhadap haechan, tentu haechan mengerti dengan ucapan daddynya.

"Hikss....hiksss dad...hikksss...dy.. jahat, e...hiksss...chan cuma mau daddy...ta..hikss...pi...daddy sibuk. Daddy....hikss...sudah tidak sayang echan"

haechan menangis mengeluarkan semua isi hatinya yang mengganjal.

"No baby, daddy sangat sayang sama kamu, maafkan daddy. Daddy janji akan selalu berada disamping kamu, menemani kamu bermain, kita akan memasak makanan kesukaan kamu lagi dan yang paling terpenting daddy akan menyempatkan waktu untuk jalan-jalan."

Johnny menenangkan haechan yang sesegukan akibat menangis.

"Apa benal daddy tidak akan sibuk lagi dengan keljaan daddy? Janji akan selalu ajak echan jalan-jalan?"

Tangis haechan sudah reda.

"Janji, daddy janji akan selalu menemanimu"

"Otey echan maafin daddy"

Pada dasarnya haechan yang tidak bisa merajuk terlalu lama, apalagi pada daddy nya sumber kasih sayangnya.

"Thank's boy to forgive my mistake's"

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang