Terdapat unsur 18+
Diharapkan para pembaca, membaca sesuai umur ya!!Tapi kalo kalian ngeyel ya tanggung dosa masing-masing wkwkwkw.
Selamat Membaca <3
Para tamu undangan sedang sibuk berdansa dilantai dansa, entah tua dan muda mereka menggerakkan kaki mereka dilantai dansa bersama para pasangannya. Alunan lagu klasik dengan tempo yang pelan, membuat suasana disana menjadi sangatlah romantis.
"Apa kamu bisa berdansa?"
Johnny bertanya kepada hazel secara spontan.
"Sedikit mas"
"Mau berdansa bersama?"
Johnny menawarkan diri menjadi pasangan dansa untuk hazel.
"Tentu, dengan senang hati"
Hazel menerima uluran tangan johnny memegang pundak johnny sebagai tumpuannya. Johnny juga ikut memegang pinggang hazel, mereka berdua terbuai dalam alunan lagu.
Hazel dan johnny bergerak menyesuaikan tempo. Sepertinya mereka berdua sudah sama-sama ahli dalam bidang ini. Tak ada kekakuan sama sekali dalam gerakan mereka, seperti pasangan lama yang sudah terbiasa.
Beberapa pasang mata ikut serta melihat johnny dan hazel yang berdansa ditengah-tengah lantai dansa. Johnny menatap kearah wajah hazel, bibir plum hazel menjadi pusat perhatiaannya saat ini. Sebisa mungkin johnny mengalihkan fokusnya kearah lain agar dirinya tak melulu melihat bibir hazel.
...
Malam sudah semakin larut, hazel masih menikmati secangkir teh ditemani angin di malam yang dingin. Dirinya berada dibalkon ruang tamu, Haechan sudah tertidur dikamar sedangkan johnny masih berada dibawah mengobrol dengan tamu yang semakin banyak jumlahnya.
Tiba-tiba pintu unit kamar hotelnya terbuka.
Johnny masuk ingin beranjak kearah kamar untuk beristirahat, tetapi dirinya masih melihat hazel berdiri dibalkon dengan segera menghampiri hazel yang nampaknya belum mengantuk.
Entah kenapa dengan reflek johnny memeluk hazel dari belakang, dagunya bertumpu pada pundak hazel yang terbuka bebas.
"Mas?"
Jujur hazel kaget johnny tiba-tiba memeluk dirinya, sebenarnya hazel merasa nyaman dengan posisi seperti ini, dirinya juga sedikit kedinginan karena memakai baju yang sedikit terbuka dibagian atas.
Johnny hanya spontan melakukan ini, tak ada niatan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going