Selamat membaca <3
Salah satu dari kedua orang yang sedang tertidur tadi menggeliat, setengah sadar dari tidurnya menyadari dirinya memeluk guling.
Tapi tunggu apa gulingnya sebesar ini? Bingung karna guling ini sangat berbeda dari ukuran gulingnya.
Membuka mata dan yang pertama kali dilihat matanya adalah dada seorang lelaki yang disana terdapat tatto disalah satu bagian dadanya.
Mengerjapkan mata akhirnya tersadar bahwa dia sedang tertidur dipelukan johnny.Posisi wajah hazel berada tepat didepan tatto yang berbentuk dedaunan dan burung.
Menggeliat meminta dilepaskan karna hazel dipeluk dengan sangat erat oleh johnny. Bagaikan johnny yang sangat erat memeluk guling kesayangannya.
Johnny yang merasa terganggu dengan pergerakan hazel akhirnya ikut terbangun. Setelah kedua nya tersadar mereka berdua saling menjauh.
Canggung itulah yang mereka berdua rasakan.
"Ma..maafkan saya pasti kemarin saya ketiduran saat haechan meminta untuk ditemani."
Johnny berbicara dengan hazel sambil memakai kaosnya yang berada di lantai, johnny sangat menyesal dengan salah satu kebiasannya yang mencopot pakaian atasnya saat tertidur.
Johnny sangat malu dengan hazel, bagaimana bisa dia memeluk seseorang dengan bertelanjang dada.
Tunggu jadi sudah berapa lama mereka tertidur dengan posisi itu, pasti sudah sangat lama pikirnya.
Seingat johnny haechan berada ditengah-tengah antara dia dan hazel.
Hazel yang menyadari haechan tidak berada di kasurnya langsung melompat dari kasur menuju ruang tamu.
Mencari keberadaan sikecil yang sudah tidak ada diposisinya.
Lega itu yang hazel rasakan, dia melihat haechan yang sedang tertidur pulas diatas perut kucingnya, sangat menggemaskan.
Kalo yang udah baca chap haechan and shiro pasti tau ya
Posisinya kayak gimana.Melihat keadaan haechan yang tertidur seperti itu seperti dejavu.
-
-
-
Saat ini situasi menjadi agak canggung dikarenakan kejadian tadi pagi.
Sekarang johnny sedang berada di depan tv menemani haechan bermain bersama milo kucing kesayangan hazel.
Hazel sedang berada didapur untuk menyiapkan sarapan. Johnny berjalan kedapur berniat untuk membantu hazel.
"Apa ada yang bisa saya bantu" johnny menawarkan bantuan
Hazel terkejut, dia masih malu mengingat kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Fiksi PenggemarTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going