Broken Promise 💔

383 35 0
                                    

Selamat membaca <3

Pagi ini haechan bangun dengan rasa bahagia, bagaimana tidak dirinya akan jalan-jalan dengan daddynya.

Untuk itu haechan yang sudah rapih dengan pakaian santainya berjalan keluar kamarnya untuk mencari keberadaan daddynya. Dia sedikit jadi lebih mandiri semenjak johnny yang sibuk beberapa minggu ini.

Dia melihat johnny yang sudah rapih dengan jasnya, duduk di meja makan.

"Daddy mau pelgi (pergi) kemana? Kita kan hanya mau jalan-jalan kenapa daddy pakai jas?"

"Hai pagi baby bear, kemari sini daddy ingin memelukmu"

Haechan berjalan menghampiri sang daddy untuk menyambut pelukan johnny.

"Maafkan daddy, hari ini kita tidak jadi untuk jalan-jalan, ada pekerjaan yang tidak bisa daddy tinggalkan begitu saja, tapi tenang saja aunty lily yang akan mengajak kamu jalan-jalan."

"Tapi daddy sudah janji dengan echan, kita mau jalan-jalan?"

"Maaf baby, daddy benar-benar tidak bisa meninggalkan pekerjaan daddy begitu saja"

Johnny memberi pengertian kepada haechan, johnny tau anaknya kecewa dengan dirinya yang ingkar janji. Tapi mau bagaimana lagi pekerjaannya tak bisa dibiarkan terbengkalai begitu saja.

"Halo spada..... apa ada orang disini"

tiba-tiba terdengar suara perempuan yang tak lain dan tak bukan adalah lily adik johnny.

Lily menghampiri haechan langsung merebutnya dari gendongan johnny. Lalu mencium seluruh bagian wajah haechan, sangat gemas dengan ponakannya sendiri. Sampai-sampai sang ponakan tertawa geli dengan tingkah lily.

"Aegi aunty sudah sangat berat"

Lily merasa haechan sudah banyak bertumbuh, dilihat dari tubuhnya yang semakin berat digendongannya.

"Sudah ya daddy berangkat, aunty lily sudah datang, maaf menggangu waktu liburmu aku titip haechan"

Johnny mencium kening sang adik

"Ya...ya sana pergi tapi ingat jangan terlalu sering bekerja kakak masih punya haechan yang butuh kakak. Lagipula keadaannya baru saja stabil dari pengobatannya yang kemarin."

Johnny membalas lily dengan mengacungkan jempolnya.

lily menyindir sang kakak dia hanya takut kebiasaan workaholic johnny kambuh, sampai-sampai lupa dengan orang disekitarnya.

"Okay, sekarang aegi mau kemana?"

Haechan terlihat murung

"Kemana saja asal belsama daddy"

"Aigo.... aegi aunty sepertinya ngambek, begini saja gimana kalo kita ajak uncle jay untuk jalan-jalan juga? Aegi minta untuk dibeliin mainan yang banyak"

Seketika mendengar kata mainan mata haechan berbinar.

"Lets go aunty, kita ajak uncle jay"

Lily lega saat haechan mau dibujuk dengan mainan, dirinya hanya takut ponakannya murung terlalu lama.

-

-

-

-

Semenjak johnny sibuk beberapa minggu ini, haechan sengaja dititipkan dirumah lily.

Lily senang-senang saja haechan tinggal diapartemennya, dia jadi ada teman setiap hari.

Saat pagi hari lily akan berangkat kerja sambil mengantar haechan sekolah. Saat pulang sekolah pun ia akan menjemput haechan untuk pulang bersama. Tapi saat pekerjaannya sampai larut malam lily akan menitipkan haechan pada hazel.

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang