Selamat membaca <3Sudah sebulan hazel mengambil cuti, dirinya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.
Setelah sepulangnya dia dari rumah sakit, dirinya langsung berangkat menuju jeju. Selain dirinya butuh waktu untuk sendiri dan memulai kehidupan yang baru dengan cara melupakan apa yang sudah terjadi, dirinya memilih untuk pulang karna dirinya beserta keluarganya yang memutuskan untuk berkumpul kembali setelah lama mereka tidak bertemu.
Dirinya benar-benar hanya fokus dengan kegiatan dirumah mengurus restoran yang dimiliki kedua orang tuanya. Kebetulan mereka punya restoran seafood yang berada di pinggir pulau jeju.
Restoran mereka bertema rumahan yang langsung menghadap kearah laut pulau jeju yang sangat indah. Dan diyakini sebagai restoran yang rasa masakannya sangat enak di pulau jeju ini.
"Dor"
Ditengah kegalauan hazel, kakak laki-lakinya mengejutkan hazel.
"Ishh... bang ngapain sih aku kaget tau"
Laki-laki itu tertawa, merasa puas dengan aksinya yang berhasil mengagetkan hazel, dirinya duduk disamping hazel.
"Abisnya kamu bengong terus, abang takut kamu kesambet setan laut"
"Anak satu ini ya kalo ngomong suka sembarangan"
"Aww..aww..shh...sakit eomma"
Wanita itu berjalan sambil menjewer kuping anak lelakinya.
"Buahahahhahah... terus eomma jangan sampai lepas"
hazel tertawa meledek
"Hehehe...maaf ya eomma, maaf ya adikku sayang"
"Kenapa sih bengong terus? Masih inget sungchan ya, udahlah bajingan kayak gitu gak pantes buat digalauin"
Doyoung mengetahui hubungan hazel dan sungchan yang kandas, tentunya dia sangat marah dengan apa yang dilakukan sungchan. Dirinya juga yang menyarankan untuk hazel pindah keunit apartemen baru, karna dia sedikit khawatir dengan adiknya yang tinggal sendirian.
"Apaan sih siapa juga yang lagi mikirin dia, udah sana-sana ih abang mah ganggu me time aku""Dasar sok-sok an inggris aja kamu"
"Biarin wlee...aku kan jago bahasa inggris, emangnya abang"
Doyoung meninggalkan hazel, karna ingin membantu eomma nya yang sedikit kerepotan melayani pesanan.
Ngomong-ngomong soal sungchan, kini kabar orang itu sudah tak pernah terdengar di telinga hazel. Semenjak kejadian waktu itu yang membuat dirinya trauma, hazel sudah benar-benar tak peduli dengan yang terjadi dengan sungchan.
Dirinya tak melaporkan sungchan ke pihak berwajib karna dirinya masih memikirkan giselle. Dia takut giselle stress dan berujung akan membahayakan dirinya dan juga bayi yang sedang dikandungnya. Selain itu giselle juga masih butuh peran sungchan sebagai ayah dari bayi yang dikandunganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going