Triangle Love

303 23 1
                                    

Selamat membaca <3

Bruk.....

"Mau apa lagi kamu kesini?"

"Lepas...akhh...sakit"

Wanita itu giselle, dia didorong hingga terpojok ke tembok.

"JAWAB !!!! MAU APA KAMU KESINI?"

"AKU MAU MINTA PERTANGGUNG JAWABAN KAMU"

"Tanggung jawab? Bukan sudah jelas anak itu bukan anak aku!"

"TEGA KAMU INI ANAK KAMU SUNGCHAN!!!!

Mereka berdua sengaja bertemu di hotel lantaran sungchan yang tau giselle berada di kediaman hazel. Dirinya takut hubungan nya dengan hazel berakhir.

Giselle sudah tidak tahan dengan keadaan ini. Dirinya sudah cukup menahan semua ini sendirian.

Mereka berdua menjalin hubungan terlarang tanpa sepengetahuan hazel.

Mulanya sungchan yang sering pergi untuk melakukan pekerjaan dijepang, selalu bertemu giselle untuk sekedar menyapa teman kuliahnya. Tapi lama-kelamaan keduanya punya rasa yang lebih.

Mereka menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun belakangan ini. Entah apa yang ada dipikiran kedua orang itu. Bisa-bisanya menjalin hubungan disaat sungchan masih menjadi kekasih hazel.

"Aku mohon, anak ini butuh kamu sungchan, masalah kamu dengan hazel bisa kita bicarakan baik-baik dengannya. Aku rasa dia akan mengerti dengan keadaan kita"

Giselle memohon kepada sungchan.

"Dengar!! Jika hazel sampai tau kamu dan aku menjalin hubungan, aku tak akan segan-segan membunuh kamu dan bayi ini!!! Dan satu lagi aku lebih memilih hazel daripada kamu. Ingat kamu hanyalah selingkuhan aku, dan dari awal aku menjalin hubungan denganmu aku hanya membutuhkan tubuh kamu tidak lebih dari itu"

Sungchan menyakiti hati giselle untuk yang kesekian kalinya.

"Aku peringatkan!!! Jika hazel sampai tau aku dan kamu menjalin hubungan, detik itu juga kamu dan bayi ini (sungchan menarik perut giselle) akan lenyap tanpa seorang pun tau dimana mayat kalian berada"

Giselle cukup tau sungchan laki-laki yang sangat temperamen, laki-laki itu akan bersikap manis hanya terhadap hazel, berbeda dengan dirinya yang selalu diperlakukan kasar.

Tapi bodohnya giselle tetap mau menjalin hubungan ini, karna dirinya yang sangat mencintai sungchan.

-

-

-

-

Pintu flat hazel terbuka, hazel melihat giselle berjalan sempoyongan.

"Ya ampun sel, darimana aja sih? Tunggu... kamu minum ya?"

Bau alkohol menyeruak dari tubuh giselle.

"Hehehe....sedikit kok"

"Itu gabagus buat kamu sama calon bayi kamu"

Hazel membawa giselle untuk masuk kedalam kamar, mengganti baju giselle menjadi baju rumahan yang nyaman.

Perut giselle sudah mulai terlihat baby bump nya. Hazel sangat khawatir dengan calon bayi yang dikandung giselle, dia tak mau terjadi apa-apa dengan giselle dan calon bayinya.

Dirinya tau giselle mungkin sedikit stress dengan keadaannya saat ini, tapi hazel tak mau dengan stress nya giselle membahayakan keselamatan nyawa bayi ini.

...

"Hiks...hiks..hiks"

Hazel yang didapur mendengar tangisan dari dalam kamar sungchan, segera berlari menghampiri giselle.

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang