Aku double update guysss....
Selamat membaca <3
Keadaan haechan sudah mulai membaik, untuk itu dia yang sempat mengambil libur sekolah beberapa bulan untuk proses penyembuhan akhirnya kembali untuk bersekolah.
Johnny mendaftarkan anaknya disekolah baru. Alasannya demi mencari suasana baru untuk haechan agar anak itu bisa kembali bersosialisasi seperti semula dan tentunya bertemu dengan teman baru.
"Daddy toyong pakein echan dasi"
Johnny memasangkan dasi tersebut.
"Nah sudah selesai, ayo kita berangkat nanti kamu telat lagi"
Johnny mengandeng haechan untuk pergi kedalam mobil.
Mobil yang dikemudikan jack melaju dengan kecepatan sedang, didalamnya ada haechan yang sangat excited akan bersekolah lagi, dia tengah asik bersenandung lagu anak-anak yang dihapalnya.
Johnny sangat senang anaknya perlahan kembali ceria.
"Daddy nanti echan kenalan ya sama gulu balu dan teman-teman balu?"
"Iya disana kamu akan bertemu dan berkenalan dengan mereka. Daddy harap kamu akan bisa cepat akrab dengan mereka semua."
Sebenarnya johnny sedikit cemas dengan hal ini, karna pastinya haechan akan bertemu dengan banyak orang. Dia hanya takut haechan kembali trauma.
Tapi untungnya dokter jungwoo yang menangani haechan, memperbolehkan haechan untuk kembali beraktifitas dan berbaur dengan yang lain.
Mereka sudah sampai disekolah baru haechan. Johnny mengantar haechan sampai bertemu dengan kepala sekolah.
...
Telpon berdering
"Halo selamat pagi ibu, seperti yang saya bilang kemarin bahwa akan ada murid baru yang akan ibu bimbing. Kebetulan sekali murid ini sudah berada diruangan saya, bisa ibu datang ke ruangan saya untuk menjemput anak ini?"
"Selamat pagi bapak, ouh iya tentu sebentar lagi saya akan datang keruangan bapak"
Telpon ditutup
"Untuk selanjutnya ananda akan didampingi wali kelas nya"
Tokk...tokk....tokk
Pintu berbunyi."Masuk"
kepala sekolah mempersilahkan masuk.
"Baik pak johnny perkenalkan ini dia ibu hazel yang akan menjadi wali kelas anak bapak, dan perkenalkan ibu hazel ini bapak johnny dan ini anaknya haechan yang akan menjadi anak murid ibu"
Mereka saling menatap
"Hazel"
"Aunty"
"Mas johnny"Sepertinya semesta hanya berputar kepada mereka bertiga.
Kepala sekolah bingung, sepertinya mereka sudah saling mengenal
"Sepertinya kalian sudah saling kenal"
"Ah, iya bu hazel adalah salah satu teman adik saya. Kebetulan dia dekat dengan haechan"
"Begitu ya baiklah jika kalian sudah saling mengenal, ibu bisa langsung membawa haechan kekelas untuk segera memulai pelajaran ."
Perintah kepala sekolah kepada hazel, Sebelum haechan pergi johnny menitip pesan kepada haechan.
"Baby ingat bekalnya dimakan jangan sampai ada yang tersisa, berteman lah dengan orang banyak dan dengar perkataan ibu guru dengan baik mengerti?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going