Haii balik lagi sama cerita ini. Kali ini aku update karna pengen aja hehehehe... kebetulan draft dah banyak (author sombong, wkwkwk)
Aku berterima kasih banget buat yang udah baca dari awal sampai chapter ini, ngak nyangka aja tulisan aku ada yang minat buat baca. Aku harap kalian gak bosen-bosen ya sama cerita aku.
Kalo memang dibeberapa part ada yang kurang jelas bisa tanya aja ya di kolom komentar.
Selamat membaca <3
Langkah kakinya menuju salah satu cafe, sudah ada janji temu dengan teman lamanya.
Matanya mengedar mencari letak temannya duduk, dia berada dimeja paling belakang bersama dengan anak kecil berpipi chubby.
"Lily " panggilnya
"Hazel disini"
yang dipanggil namanya balik menyahut sambil melambaikan tangan.
Mereka berdua berpelukan melepas rasa rindu yang hanya bisa dirasakan saat kedua orang itu berjauhan. Kebetulan mereka berdua sudah lama tidak bertemu
"Ya ampun kangen banget gw sama lo" Lily
"Sama ih, ya ampun kangen banget" Hazel
Melihat kedua orang dewasa tersebut berpelukan membuat anak kecil itu juga ingin dipeluk, terlebih teman tantenya sangatlah cantik di mata haechan.
"Echan juga mau peyuk"
bocah itu berkata sambil merentangkan tanggannya.
Atensi kedua orang tersebut langsung teralihkan ketika mendengar penuturan haechan.
Hazel dan Lily menunduk guna melihat kebawah dan langsung menyambut rentanggan tangan haechan.
"Ya ampun siapa ini lucu sekali kamu" Hazel
Kedua wanita tersebut melepas pelukannya, haechan mengenalkan dirinya.
"Hai aunty cantik aku seo echan anak daddy johnny"
"Dia haechan anak kakak gw, maklum dia tuh gabisa banget liat orang baru. Bawaannya pengen kenalan aja."
Begitulah haechan jiwa sosial butterfly nya sangat amat melekat pada dirinya. Didikan johnny berhasil, pasalnya daddy nya mengajarkan haechan untuk selalu rendah hati dan tidak sombong.
Terlebih lagi haechan sering mengikuti jamuan makan malam yang dihadiri oleh daddy nya.
Setelah terbiasa melihat daddy nya berinteraksi dengan banyak orang membuat haechan sangat ramah dan akan selalu menyapa bahkan orang yang baru pertama kali bertemu dengannya.
" Hai haechan nama aku Kim Hazel"
Hazel memperkenalkan dirinya juga
"Namanya sucah sekali ajel, apa echan boleh panggil aunty saja?"
"Ya ampun gemas sekali meminta izin, tentu boleh dong senyaman haechan saja"
Kedua wanita tersebut mengobrol santai membicarakan kehidupan sehari-hari mereka, mulai dari persoalan percintaan mereka dan hal random lainnya.
Haechan yang sedang memakan cheesee cakenya merasa sangat bosan menemani aunty nya bertemu dengan teman lamanya itu, dia beranjak ke tempat dimana ada area bermain anak-anak yang sengaja disediakan oleh pihak kafe jika ada pengunjungnya yang membawa anak-anak.
Lily sengaja mengajak bertemu di cafe yang ramah akan anak-anak karna membawa haechan.
Telepon berdering menandakan panggilan masuk. Lily segera bangkit dan pamit izin untuk mengangkat telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going