Selamat membaca <3Johnny memakirkan mobilnya asal, dirinya bergegas menaiki lift menuju lantai tempat hazel tinggal.
Disaat dirinya masuk kedalam unit hazel, nampak semua barang berantakan. Bahkan dirinya melihat pakaian yang berceceran, johnny mendengar keributan dari arah kamar mandi. Dirinya buru-buru menuju kesumber suara.
Disana dia melihat sungchan yang tengah memukul-mukul pintu kamar mandi, johnny yakin hazel berada disana.
Brugh...brughh...brughhh
Johnny langsung menghajar sungchan begitu saja, sungchan yang tidak siap menerima pukulan tiba-tiba itu sedikit kelimpungan.
Kali ini sungchan tak tinggal diam, dirinya juga berusaha melawan johnny. Johnny tentunya beberapa kali menerima pukulan dari sungchan.
Mereka berdua saling memukul
"Sudah kuduga kau akan datang bajingan"
Sungchan menyeringai
"MAU APA LAGI KAMU KESINI? APA TIDAK CUKUP KAMU MENYAKITI HATINYA, DIA SUDAH CUKUP MENDERITA DIBUATMU."
"Aku ingin tubuh jalang itu, kau tau tadi dia sangat sexy"
Sungchan menyeringai.
Johnny naik pitam dibuat sungchan, tak terima hazel disebut jalang.
"DIA BUKAN JALANG SIALAN! KAU BAJINGAN TAK PANTAS MENGATAKAN ITU!!"
BRUGH...BRUGHH...BRUGHH
Johnny benar-benar menghajar sungchan tanpa ampun, sungchan dibuat babak belur olehnya. Perlahan sungchan yang sudah tidak kuat menahan pukulan jatuh begitu saja terkapar dilantai.
"Katakan dimana dia?"
"Jalang itu bersembunyi dikamar mandi...ahh.. sayang sekali padahal sedikit lagi aku bisa menyutubuhinya, apa kamu tau dia sangat sexy....hehehehe"
Johnny menonjok muka sungchan, kali ini sungchan pingsan dibuatnya.
Johnny mengecek kamar mandi, ternyata dikunci. Johnny langsung saja mendobrak pintu kamar mandi.
Brak...brak..brak
Pintu berhasil terbuka, dirinya melihat hazel pingsan dengan keadaan yang sangat mengenaskan.
Hazel yang hanya memakai dalaman bajunya saja terkapar dengan beberapa luka memar dan luka terbuka di bagian kepalanya.
"Hazel? Bangun zel saya disini kamu sudah aman, tahan sebentar saja saya mohon kita kerumah sakit sekarang"
Johnny langsung melepaskan jas nya untuk dipakaikan kepada hazel, lalu seger menggendong hazel menuju rumah sakit agar cepat mendapatkan perawatan.
-
-
-
-
Johnny begitu khawatir dengan hazel, dirinya sedang menunggu hazel yang sedang ditangani oleh dokter.
20 menit dia menunggu sambil berdoa, tak lama kemudian datang dokter yang menangani hazel.
"Dengan wali nona hazel?"
"Iya saya walinya dok, bagaimana keadaannya?"
"Untuk saat ini nona hazel mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh dan kepalanya juga sempat terbentur untuk itu dia mendapatkan 5 jahitan di dahinya lukanya cukup parah. Dan saat ini nona hazel perlu beristirahat agar kondisinya kembali normal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going