Selamat membaca <3
Hari yang ditunggu tiba, tepat hari ini jay dan lily melangsungkan pernikahan mereka. Hazel bangun lebih awal untuk bersiap-siap, setelah bangun dia bergegas mandi dan pergi keruangan makeup tempat dimana para bridesmaid lily berkumpul untuk makeup dan memakai gaun masing-masing.
Dirinya memilih untuk dibuatkan gaun yang simpel untuk dia pakai pada acara pemberkatan jay dan lily, dress bewarna merah maroon berpadu cantik dengan beberapa perhiasan mutiara dan dirinya membiarkan rambutnya diikat simple.
Setelah selesai berdandan dan memakai gaun briedsmaidnya, hazel bergegas beranjak kekamar johnny untuk membangunkan haechan dan johnny yang tampaknya masih tertidur pulas, semalam haechan tak bisa tidur efek jetlag. Jadi johnny mau tidak mau menemani haechan yang belum tertidur.Tokkk....tokkk....tokkk
"Mas? Haechan? Ayo bangun kita siap-siap dulu, sebentar lagi acaranya akan dimulai"
Hazel mengetuk-ngetuk pintu kamar johnny, tapi tak ada jawaban dari mereka berdua. Dirinya berinisiatif untuk langsung masuk kedalam kamar, disana hazel melihat bahwa johnny dan haechan masih tertidur pulas dengan posisi haechan yang berada diatas tubuh johnny.
"Mas? Haechan? Ayo bangun kita siap-siap, acara nya akan dimulai 1 jam lagi"
Hazel duduk ditepi kasur, membangunkan kedua orang yang masih tertidur pulas. Johnny mulai terusik dengan suara hazel, dirinya perlahan membuka mata.
"Morning hazel, sudah jam berapa ini?"
Sura serak khas orang bangun tidur menyapa telinga hazel, sedikit merinding dibuatnya.
"Sudah jam 7 mas, 1 jam lagi acaranya akan dimulai. Sebaiknya kita bersiap"
Johnny terdiam, hazel cantik. Tapi entah kenapa hari ini johnny melihat hazel lebih berbeda dari sebelumnya. Apa karna hazel yang berdandan hari ini, karna hazel sangat jarang untuk merias dirinya. Paling juga hanya memakai sunscreeen dan lip balm hanya itu.
"Mas?"
Hazel memanggil johnny yang bengong.
"Ah, maafkan saya. Baby, good morning it's time to wake up"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going