Back To School 📖 (1)

359 28 0
                                    

Selamat membaca <3

Anna sedang menjalankan sidang untuk dirinya dengan agenda kekerasan dan tindak kriminal yang dilakukan terhadap anak-anak serta ancaman pembunuhan.

Johnny serta hazel datang sebagai saksi, ada juga dokter moon dan dokter jungwoo sebagai ahli medis.

"Jadi alasan anda melakukan tindakan kekerasan terhadap ananda haechan apa?"

Tanya hakim kepada anna.

Anna tertawa yang membuat seisi ruangan merinding. Ketawanya persis seperti wanita dikartun karakter jahat.

"Saya melakukan itu semata-mata hanya untuk membalaskan dendam saya terhadap ayah saya. Apa anda tau pak hakim? Saya dulu bahkan lebih parah disiksa oleh ayah saya, menurut saya tindakan saya terhadap haechan masih berada dibatas yang wajar. Dia tidak menurut dan selalu melawan perkataan saya"

Johnny geram ingin menghampiri dan mencekik wanita itu.
Bagaimana bisa dia mengatakan bahwa dia adalah korban dari perbuatan ayahnya, tetapi malah melampiaskannya kemarahannya kepada haechan anaknya.

"Sabar mas, dia akan mendapatkan balasannya dia tak akan bisa menyakiti siapapun lagi "

Hazel menenangkan johnny dengan menggenggam tanggannya erat. Johnny yang merasa kesal juga menggegam dengan erat tangan hazel untuk menurunkan emosinya.

"Untuk itu sidang yang berlangsung pada tanggal 04 Desember 2023, dengan tersangka bernama Anna Jung dinyatakan bersalah atas kekerasan pada anak-anak dan ancaman pembunuhan yang menyebabkan kerugian pada ananda haechan dan saudari hazel, Akan dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun penjara dan denda sebesar 1 milyar."

Palu diketuk tanda sidang selesai.

Sidang berjalan lancar tentunya dengan dibantu hazel sebagai saksi, dokter moon dan jungwoo selaku tenaga medis yang menangani haechan.

Dengan bukti-bukti yang ada dan kuat anna tak bisa membela dirinya.

Sidang pun berakhir dengan keputusan hakim yang menjatuhi hukuman untuk anna 20 tahun penjara.

-

-

-

Hazel tengah berdua dengan johnny, didalam mobil. Mereka akan pulang sehabis persidangan tadi.

"Terima kasih, karna kamu mau menolong haechan. Saya tidak tau bagaimana jadinya jika haechan terlambat untuk ditolong"

"Tidak mas, itu sudah menjadi kewajiban saya untuk menolong haechan, saya benar-benar tak tega dengannya yang disiksa seperti itu."

"Maafkan saya kamu harus terlibat dalam urusan ini, dan gara-gara masalah ini kamu jadi mendapat luka itu"

Jelas badan hazel juga sudah banyak dipenuhi luka akibat perbuatan anna.

"Luka ini tak seberapa dengan luka yang dialami oleh haechan."

Johnny tak bisa berkata apapun, dirinya sangat kagum dengan hazel. Dia tak punya hubungan darah apapun dengan haechan maupun dirinya. Tapi dia sebegitu melindungi haechan bagai induk yang sedang melindungi anaknya.

-

-

-

"Untuk keadaan haechan sudah sangat membaik tetapi mengingat sikap anak anda yang jadi lebih tertutup dengan orang-orang disekitarnya dan kurangnya kepercayaan terhadap orang baru.
Saya sarankan untuk anda agar sedikit membatasi akses untuk orang baru dekat dengan haechan. Jujur saat pertama kali haechan datang kesini saya agak sedikit kesusahan untuk membuat anak ini percaya kepada saya, karna notabennya saya orang baru untuk dia."

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang