Selamat membaca <3
Matahari kembali menampakkan diri. Sinar perlahan masuk kedalam kamar sang anak kala yang lebih tua membuka penutup jendela yang menghalangi sinar matahari.
Haechan menggeliat, merasa terusik dengan cahaya yang langsung menuju dirinya. Terbangun sambil mengerjapkan matanya, mengumpulkan sisa jiwa yang masih berada di ambang mimpi.
Johnny tertawa, merasa terhibur dengan ekspresi haechan yang menurutnya menunjukkan wajah yang terlihat sangat lucu. Menghampiri sang anak untuk langsung membawanya kekamar mandi.
" Daddy mana aunty ajel?"
Haechan bingung, kemarin dia ingat sedang tertidur di kamar aunty baik yang dia baru kenal. Tapi kenapa sekarang dia sudah berada dikamar miliknya.
" Daddy menjemput kamu semalam, baby tertidur sangat pulas saat daddy gendong. Jadi baby tidak menyadari nya"
jawab johnny disela-sela membersihkan tubuh anaknya.
"Echan mau main lagi cama aunty baik"
ya itu tittle yang diberikan haechan untuk hazel. Karna menurutnya aunty itu sangatlah baik.
"Boleh, nanti kita bicara dengan aunty lily. Jika dia nanti bertemu lagi dengan aunty baik baby akan diajak"
johnny menjawab sambil tersenyum
-
-
-
-
-
" Baiklah anak-anak untuk pelajaran hari ini hanya sampai disini. Ibu harap kalian mengerjakan tugas yang diberikan dengan baik "
Perintah hazel kepada anak-anak muridnya.
Anak-anak menjawab dengan semangat, karna ini adalah jam mata pelajaran terakhir, dimana beberapa saat lagi bel tanda pulang akan berbunyi.
Keluar kelas dengan membawa setumpuk kertas hasil pembelajaran tadi, hazel menuju ruang guru untuk berbenah dan pulang.
Hazel sudah lama mengajar disekolah ini, tak terasa kontrak kerjanya 2 bulan lagi akan habis. Sebenarnya dia sangat sedih, Tapi mau bagaimana lagi sekolah memang mengatur pergantian guru lama dengan yang baru setelah beberapa tahun mengajar. Karna hal tersebut hazel melamar pekerjaan di tempat lain.
Selama jadwal dia kosong atau diganti dengan guru lain, dia akan menuju beberapa perusahaan atau sekolah yang membuka lowongan pekerjaan untuk ikut serta melakukan tahap interview.
Doakan agar hazel mendapat panggilan pekerjaan ditempat yang lebih baik dari yang sekarang.
-
-
-
-
-
Hari libur digunakan untuk tertidur sepanjang hari. Karna itu sekarang hazel terbangun dengan keadaan perut yang kosong. Memutuskan untuk bersiap-siap ke supermarket membeli keperluan bahan dapur. Kebetulan isi kulkasnya sudah sangat kosong.
Ini adalah jadwal libur johnny. Yang mana akan digunakan johnny untuk menghabiskan waktu hanya untuk haechan. Hari ini mereka akan membuat pasta dan steak.
"Baby mau pasta yang ini"
dia memilih pasta yang berbentuk lidi dari banyaknya jenis pasta yang berjajar di rak.
"Setelah ini kita ke section daging. Baby mau daging bagian apa untuk steak?"
" cirloin dad, echan mau dua"
sambil mengacungkan 2 jarinya
"Okey tapi habiskan jangan sampai ada sisa"
johhny senang-senang saja memasak banyak untuk haechan. Dia tau nafsu makan anaknya ini melebihi nafsu makan anak-anak seusianya. Maka dari itu badan haechan sedikit lebih berisi dibandingkan yang lain.
"Aunty baik"
panggil haechan saat dia melihat hazel yang tengah binggung memilih keju.
Hazel yang dipanggil pun menenggok ke sumber suara, terkejut melihat haechan bersama daddynya.
Johnny mendorong trolly berisi barang belanjaan dan juga haechan ke hadapan hazel.
Hazel membungkuk sedikit saat matanya dan johnny bertatapan. Johnny membalas juga.
"Haii sayang, ya ampun aunty kangen banget sama kamu"
hazel memeluk haechan erat.
Haechan membalas pelukan hazel tak kalah erat. Meminta turun dari trolley yang langsung diangkat oleh johnny.
"Aunty sedang belanja juga ya?"
"Iya bahan dirumah habis, jadi aunty kesini untuk membeli kebutuhan yang habis."
"Daddy apa aunty baik boyeh makan steak dan pasta yang daddy buat?"
Haechan bertanya kepada daddy nya.
Hazel yang mendengar itu bingung dengan ajakan haechan yang tiba-tiba itu. Dia tidak mau merepotkan siapapun, menatap johnny dan haechan bergantian.
"Jika kamu tidak keberatan bagaimana kalau kita berbelanja bersama? Kebetulan saya ingin memasak banyak hari ini. Apa tidak keberatan jika kamu ikut kami kerumah untuk memakan masakan saya? Saya juga sudah berjanji akan mengundang kamu waktu itu, saya rasa ini waktu yang tepat"
"Tapi mas apa tidak merepotkan"
"Tidak sama sekali"
"Ayo aunty kita makan bercama, apa aunty tau masakan daddy echan yang paling best!!"
Seru haechan bersemangat.
Hazel tidak enak untuk menolak tapi ia juga takut untuk merepotkan.
Mendengar permintaan haechan beserta daddynya mau tidak mau hazel setuju.
"Oke aunty akan makan bersama dengan haechan."
Final hazel
Haii...haii balik lagi sama aku, gimana kabar kalian. Aku harap kalian ga bosen-bosen ya sama cerita ini. Maaf kalo ada bagian yang menurut kalian cringe. Aku juga mau ucapin terima kasih untuk semua yang masih ngikutin cerita ini ya.
Terimakasih untuk yang sudah membaca 💚 ~caee
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
FanfictionTentang kehidupan Haechan bersama sang daddy Johnny, baginya hidup berdua bersama dengan anaknya sudah sangat membuat hidup johnny bahagia. Kemudian datang hazel, yang entah kenapa selalu terlibat dalam kehidupan haechan dan johnny. On going