27. Jealous for what? I

667 147 8
                                    

Toktoktok! Pintu apartemen di ketok. Jennie berada di dapur, sedang masak dan dia buru-buru membuka pintu.

Ternyata Rosie.

" Aku lapar~" Ucapnya. Dia datang ke apartemen Jennie dalam keadaan gembel.

Pakai celana pendek, kaosan, bawa ransel, sandal jepit! Cocok!!

" Tidak ke kantor?"

" Aniya."

" Wae?"

" Aku mau ke YSL."

" Wae?"

" Kerja?"

" Mwo?"

" Model."

" Ohh....eh? Mwo!? Mworago!?"

Keduanya berdiri depan meja pantry.

" Ya Rosie! Kamu-- kamu tidak bilang apa-apa padaku!?"

" Aku baru sempat mengatakannya sekarang."

" Apanya!? Kamu bahkan bisa menelpon atau mengirimkan chat!!"

" Kamu sibuk."

Jennie kesal. Dia buang muka sambil lanjut masak menuju kompor. Rosie membuang helah nafasnya kemudian datang mendekati Jennie.

" Biar aku yang masak."

" Biar aku!"

" Aku numpang makan Jennie."

" Ini rumahmu juga!"

" Rumahmu."

" Hanya kamu pria satu-satunya yang pernah tidur disini!!"

" Biar aku."

" Aku."

" Jennie!!!"

Jennie terdiam. Rosie kelihatan kesal sampai Jennie cemberut, mulai merengek karena di bentak.

" Aku tidak membentak. Duduklah biar aku yang masak Nini~~~~" Kata Rosie penuh kelembutan. Mendorong pelan Jennie untuk geser dan biarkan dia yang masak.

" Good girl~" Ucap Rosie saat Jennie berlalu pergi untuk mandi dulu.

Selama dia mandi, Rosie menyiapkan sarapan. Dia meletakkan semua masakan itu ke meja makan, menyiapkan nasi di dalam dua mangkok kecil.

" Sudah?"

Jennie keluar kamar. Dia siap mau ke lokasi syuting musik video hari pertama.

" Sudah. Kamu sudah syuting?"

" Hari ini."

" Ahh geure! Makan yang banyak."

Keduanya duduk di kursi. Makan dengan lahap karena tenaga akan terkuras di pekerjaan. Tubuh ini juga butuh banyak asupan untuk di ajak kerja.

" Kamu punya motor baru tapi aku belum di bonceng olehmu. Bahkan Jisoo duluan perdana kamu bonceng." Kata Jennie. Kelihatan jealous nya.

" Cemburu?"

" Siapa yang tidak cemburu!? Kamu lebih dulu kenal denganku ketimbang dia!"

Rosie tersenyum kekeh.

" Aku mengharapkan sesuatu yang harusnya aku lakukan pertama! Tapi kenapa orang lain bahkan di ajak dating dadakan!? Kamu tidak mengerti perasaanku!"

" Aku tidak dating. Aku hanya makan malam bersama Jisoo. Orang-orang mengira kami pacaran. Tapi nyatanya tidak." Jelas Rosie sambil menguyah.

" Aku tidak peduli!! Aku orang kedua setelahnya!"

Critical Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang