2 Bulan kemudian
Pagi ini Nata tengah berjalan menyusuri trotoar yang sudah tak asing lagi baginya menuju tempat kerja yang beberapa bulan ini menjadi lahannya untuk menyambung hidup di kota orang.
"Nat." panggil seseorang dari arah belakangnya dan Nata menoleh membalikkan badan.
"kuliah pagi?" Joong mengangguk.
Hubungan mereka kembali membaik dan malah semakin dekat. Nata tak lagi menghindari Joong bahkan tidak ada lagi kecanggungan di antara mereka berdua. Perlakuan Joong berhasil meluluhkan sikap manja Nata dan Nata berhasil mencairkan sikap Joong yang seperti kulkas 12 pintu di depan orang lain.
"nanti pulang jam berapa?"
"biasanya jam 3 tapi gak tau sih."
Joong mengangguk menunjukkan senyum tampannya mengacak rambut Nata."iiih rusak rambutnya." Joong terkekeh melihat Nata yang kesal.
"yaudah sana masuk." ucap Joong yang sampai di depan toko Nata.
"happy working have a nice day." ucap Joong dengan tangannya yang meraih pipi Nata menariknya ke atas membentuk senyuman dan Joong terkekeh saat Nata terlihat imut di matanya.
Nata mengangguk melambaikan tangan lalu masuk menuju minimarket."wiiih di anter pacarnya nih kak" goda pegawai yang lain dan Nata hanya terkekeh menuju belakang untuk menaruh barang bawaan dan melakukan pekerjaannya.
•••
15.00
Jam kerja Nata telah selesai dan berniat untuk pulang. Setelah mengambil tas dan jaketnya Nata berjalan ke depan dan bertemu Phuwin yang masuk shift kedua.
"yaah pisah shift." ucap Phuwin sedih.
"tenang lusa shift kita bareng." jawab Nata terkekeh.
"yaudah hati-hati kak pulangnya." Nata mengangguk melambaikan tangannya dan keluar dari toko baru saja beberapa langkah dia berhenti membalikkan badan saat suara seseorang memanggilnya
"Nat."
"iya kak."
"udah selesai ya kerjanya?"
"udah kak."
"mau langsung pulang?" Luke terus berbasa-basi dan Nata mengangguk.
"mau makan bareng?" tanya Luke.
"maaf kak tap__"
"terakhir ini aja Nat."
"tanda perpisahan.""maksudnya?"
"aku mau pindah ke kantor pusat."
"entah beberapa bulan doang atau terus disana aku belum tau."
"gimana?"
"mau yaa?" Nata mengangguk mereka berjalan menuju mobil Luke lalu pergi ke sebuah resto.•••
POV NARA
Seorang laki-laki tampan sedang melesatkan motornya menuju tempat kerja temannya karna ada sesuatu yang penting.
Dia parkir motornya sembarangan berlari masuk ke minimarket."selamat dat___" ucap seorang kasir yang terpotong.
"Nat....Nata mana Nata." sela Nara cepat dengan nafas yang sedikit ngos-ngosan.
"kak Nata udah pulang kak?"
"haaa??!!"
"gak ada tuh""oh tadi keluar sama pak Luke."
"kemana?" Phuwin menggeleng.
"lo orang yang waktu itu kan?" Phuwin membulatkan mata baru menyadari bahwa lawan bicaranya adalah yang menolongnya waktu di ganggu Alpha di dekat Bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHEROMONE || JOONGDUNK
Фанфик"aku benci jadi omega." Nata "gw benci feromon omega." "menjijikkan." Joong Nata terpaksa pindah ke kota lain akibat sering mendapat pelecehan seksual di tempat tinggalnya karna dia seorang Omega. Di kota baru dia menyembunyikan identitasnya dengan...