Seokjin's POV
Di usiaku yang hampir 24 tahun ini dan hampir menyelesaikan studi di faculty of Law kampus ternama, setelah hampir 10 tahun tak memiliki seorang ibu. Akhirnya akan hadir seorang perempuan yang akan mendampingi papa. Artinya wanita itu juga akan jadi mama bagiku. Oh ya ??
Papa ?? Si playboy itu akhirnya menikah lagi ?? Setelah puluhan wanita dan hampir aku tak percaya mendengarnya. Saat 10 tahun dia katakan patah hati atas kepergian mama. Dengan pria lain. Sepupu papa sendiri.
Aku sangat membenci wanita yang telah melahirkanku itu, bagaimana bisa dia pergi meninggalkan aku dan papa begitu saja di saat dirinya hidup bergelimang harta. Apa kurangnya ??
Dan aku juga tak akan pernah bisa lagi mempercayai mahluk yang sama sepertinya. Itulah pelajaran besar yang ditorehkan seorang ibu kepada jiwaku.
Aku, Jinnie, anak tunggal dari lawyer terkenal pemilik firma hukum terdepan di Seoul memutuskan tak akan pernah percaya pada perempuan serta akting palsu mereka. Jikapun aku harus bersama dengan wanita-wanita itu, sama seperti papa, aku hanya ingin bermain-main dengan mereka.
Untuk itu aku percaya, bahwa papa juga tak akan lama bersama wanita yang sekarang ini. Meski dinikahi bukan berarti papa akan takluk karena papa seorang playboy. Nanti, akan ada lagi perempuan baru yang akan menyingkirkan wanita yang dinikahinya.
Bagaimana mungkin papa jatuh cinta dan menikahi seorang wanita hanya dalam waktu mengenalnya 2 bulan ?? Papaku ?? Yang benar saja. Apa wanita itu juga tak menyelidiki bagaimana perilaku papa selama ini ?? Apakah harta papa bisa membuat wanita buta dan tak takut akan menjadi mainannya ??
Okay, aku akan lihat seberapa lama pernikahan mereka bertahan.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brothers
FanfictionSeokjin : Mama kamu menikah dengan papaku karena harta. Namjoon : Mama ku menikah dengan papamu karena dia terjerat rayuan playboy tua seperti papamu. Jungkook : Asik aku punya dua Hyung sekarang. Seokjin+Namjoon : Diam kau !!