Main api

330 39 19
                                    

"Joon !!" Hyun Hyung tiba-tiba sudah didepannya saat turun dari ruangan biasa Namjoon istirahat menuju ke tempat kerja.

"Yap ??" Jawabnya dengan cepat.

"Hei kau di cari seseorang, cepatlah !!"

"Siapa ??"

"Imo mu, cepatlah, dan buat dia lama di club' kita"

Imo yang dimaksud Hyun Hyung adalah seorang wanita berusia 43 tahun langganan club'. Selain langganan wanita itu juga seringkali membawa langganan baru di club'. Dan mereka adalah pelanggan yang menyukai minuman mahal sehingga Hyun berharap bahwa wanita itu akan selalu datang membawa pelanggan baginya.

"Kenapa ?? Hyung suka kan sama nuna itu ?? hayo ngaku. Kalau siap punya anak sebesar Jungkookie maka akan kudekatkan kalian. Bagaimana ??"

Jadi nuna yang dimaksud Hyun adalah wanita yang dikenal Namjoon dan juga pelanggan club'. Wanita itu adalah ibu dari salah teman akrab Jungkookie disekolah. Dan pada awalnya Namjoon mengenal wanita itu dari sang mama. Namun sama sekali tak disangka bahwa mereka akhirnya bertemu ketika pemuda itu mulai bekerja di The Green Light.

"Kau ini, bukan itu maksudku, dia pengusaha wanita yang punya banyak kenalan kelas atas jadi pepet dia siapa tahu akan terus datang kemari bawa langganan baru" ujar  Hyun lagi.

"Aku dekati sendiri atau untukmu ini Hyung ?? Harus jelas arahnya"

"Hei kau ini, dia pantas jadi ibumu, ah tidak imo kamu, kalian selisih 22 tahun. Jangan macam-macam aku bisa disembelih papa barumu"

"Disembelih papa baruku atau disembelih olehmu Hyung ?? Kau kan tahu aku suka yang lebih tua, so...."

"Issshhhh sudah sama kerja, ingat pesanku okay...??!"

Namjoon berjalan masuk ke ruangan club' sambil tersenyum karena ia tahu kakak temannya tersebut menyukai ibu temannya Jungkookie. Meski janda namun ia pengusaha butik dan kaya raya dan juga masih sangat cantik pada usianya yang ke 43.

Dan benar saja, wanita yang dipanggilnya nuna tersebut duduk bersama dua sahabat wanitanya. Asik berbincang sambil menyesap minuman yang disediakan Jae.

"Hei Namjoonie kau dicari nuna mu, temannya boleh juga, gebet semua nanti aku diberi yang mana terserah kamu"

Namjoon menoleh pada Jae yang berbisik padanya.

"Iiissh kau pikir aku biro jodoh ?? tadi hyungmu sekarang kamu. Hai nuna sudah lama ??"

Jae memukul bahu Namjoon yang tak menggubrisnya malah lngsung nyelonong menyapa  wanita-wanita di depannya.

"Hai ini dia yang kita tunggu, aku bawa dua temanku kemari, dijamin dia akan jadi pelanggan kalian. Jadi tolong kalau mereka kemari dan tidak bersamaku, tolong dijaga okay " ujar Minji nuna dengan centil.

"Oh pasti, ada Jae disini yang siap menjaga kalian semua...hehehe...iya kan Jae ?? Jae ini adik kandung Hyun Hyung, nuna sudah tahu ??"

"Iya sudah tahu"

"Baiklah kalau begitu. Oh ya kalian mau minum apa lagi ?! Bisa aku bantu ??"

"Ah iya kami bertiga minta kamu racikkan minuman yang biasa aku minum Joonie"

"Siap !! Tolong ditunggu nuna-nuna cantik !!"

Jae yang berdiri dibelakang Namjoon mendesis dengan sinis mendengar Namjoon yang tengah menggoda pelanggan yang seusia bibi mereka dirumah.

"Namjoonie kau umur berapa ??" tanya salah satu nuna sahabat Minji nuna.

"Mmmm 21 tahun, tenang aku sudah legal untuk meracik minuman kalian" jawaban itu membuat ketiga nuna yang memperhatikannya sedang meracik minuman dengan lincah tertawa.

Step Brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang