Alexis

266 40 16
                                    

"Kau senang ??"

"Mmm ya, lumayan" jawabnya Namjoon singkat pada perempuan seksi dengan bikini ditubuhnya yang sintal.

"Kau ternyata bisa surfing juga ya, nuna tidak sangka Joon" ujar Minji sambil merapikan rambutnya yang hitam.

"Di militer aku ditempatkan di angkatan laut, dan kami sering latihan di air" ceritanya pada perempuan yang merupakan ibu dari teman Jungkookie itu.

"Owh okay, kau juga nge gym sayang ??" tanya nya lagi.

"Ya setiap pekerja di tempat Hyung wajib nge-gym, katanya tubuh kita juga modal, tapi sebelumnya aku juga sudah terbiasa olahraga nuna" jawab pemuda itu sambil merapikan rambut dan kaca mata hitamnya.

"Hmmm okay" jawab si nuna sambil jelalatan memandangi tubuh belia yang duduk di kursi pantai sebelahnya.

"Dua jam lagi kita pulang, ayo kita bangunkan yang lain"

Lalu Minji berjalan dibelakang Namjoon mengikuti pemuda itu pada villa pinggir pantai yang disewanya untuk mereka liburan.

"Nuna tolong jangan sampai mama tahu, bukan apa aku tak tahu caranya menjawab" ujar pemuda itu.

"Iya anak mama" jawab Minji sambil menggosok punggung Namjoon yang telanjang sambil didorongnya naik tangga villa yang berada di pinggir tebing. Pemandangan dibawah villa itu begitu menakjubkan, laut biru dengan ombaknya yang tinggi.

"Masih ada waktu dua jam, bantu aku berkemas Joon, barangku banyak sekali" Minji mendorong punggung Namjoon di lantai dua villa ke kamarnya. Dan mau tak mau pemuda terdorong kesana.

"Mmmm...apa yang bisa...aku bantu ??" tanyanya ketika sudah berada di dalam kamar Minji yang menghadap ke laut lepas dibawahnya. Dan kamar ini merupakan kamar dengan pemandangan paling bagus diantara kamar-kamar yang ada di villa.

"Mmmm...sebentar nuna ambilkan minum untukmu" Minji melangkah pada kemari es kecil di kamar itu lalu mengambil dua kaleng bir dingin.

Lalu menyodorkan pada Namjoon yang berdiri dipinggir jendela sambil mengamati laut dibawahnya.

"Kau suka disini ??" tanya Minji sambil menggosok punggung Namjoon yang telanjang dan lebar.

"Aku selalu suka laut dan pegunungan" jawabnya sambil membuka kaleng dan meneguk minumannya.

"Joon..!!" Minji mengambil kaleng di tangan Namjoon dan meletakkannya di pinggir jendela lalu menghadapkan pemuda itu kepadanya dan memeluk pinggangnya.

"Ya ??" jawab Namjoon santai dan Minji selalu senang melihat ketenangan pemuda itu ketika sedang berdua dengannya. Dia juga tampak dewasa dan mengendalikan keadaan. Tidak seperti pemuda seumurannya yang pernah berhadapan dengannya.

Minji hanya diam memandangi tubuh muda dan bugar yang berdiri di depannya, begitu tinggi dan besar. Kerangka tubuhnya begitu kuat dan sempurna, dia tumbuh dengan baik. Berbanding terbalik dengan nasibnya yang kurang begitu baik, ditinggalkan sang ayah ketika masih berusia muda sehingga ia harus melindungi ibu dan juga adik laki-lakinya.

"Oh sayang....Joon...!!" Minji menahan sekuat tenaga untuk tidak menggerakkan kedua tangan yang berada di pinggang pemuda itu.

"What ?? Mana yang harus aku bantu ?? Dan nuna sebaiknya mandi saja biar aku yang kemasi barangmu"

Minji melirik dirinya yang masih hanya pakai bikini dan berbau laut, tapi ia tak ingin mandi, kecuali...

"Kau mau mandi bersamaku ??"

***

"Hei Alexis !!"

"Hei Jinnie...kemana saja beberapa hari ini ?? Kau tak muncul di kampus"

Step Brothers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang