-Entah takdir akan membawa kita pada perjalanan yang mana, namun saya berharap memilihmu adalah yang terbaik.
Atha Razka Elfathan
Suara percikan shower yang berasal dari kamar mandi menandakan ada seseorang yang sedang mandi.Pukul 01:00 Atha terbangun dari tidurnya, ia ingin melaksanakan sholat istikharah untuk meminta petunjuk dari sang kuasa. Atha tidak tahu harus memilih apa, ia takut pilihannya tidaklah tepat.
" Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kebaikan kepadamu. Aku percaya dengan takdir terbaikmu, Ya Rabb aku tidak tahu harus memilih apa antara dua pilihan ini, Berikan hambamu ini petunjuk yang lurus dalam urusan ini. Sungguh aku tidak tahu harus berbuat apa." Atha terisak dengan air mata yang bercucuran.
" Ya Allah, Aku yakin engkau akan memberikan petunjuk serta pertolongan untuk hambamu dalam memilih yang terbaik. Aku tidak ingin menyakiti siapapun. Aku serahkan semuanya pada mu ya Rabb, tentang peran apa yang akan engkau pilih, aku percaya semua itu sudah menjadi ketetapanmu."
Atha sangat percaya jika ia melibatkan Allah disetiap urusan serta prosesnya, maka Allah Subhana wa Ta'ala pasti akan selalu membantu memberikan jalan yang lurus, jalan yang terbaik karena sadari awal ia melibatkan Allah didalamnya.
Sementara itu ditempat lain seorang wanita cantik juga baru saja menyelesaikan sholat istikharahnya.
Wanita itu adalah Alesha."Ya Allah apakah pilihanku ini adalah pilihan yang terbaik?, aku merasa tidak pantas bersanding dengan lelaki sebaik dia. Ya Rabb kalau memang dia adalah takdir dan jodoh hamba maka berikan keyakinan hati untuk bisa menerimanya dan jika dia bukanlah jodohku maka berikan alasan untuk aku bisa menolaknya."
" Aku percaya jodoh akan datang diwaktu yang tepat. Dan apapun pilihan yang sudah engkau gariskan untukku ya Rabb akan aku terima dengan lapang serta ikhlas.
Tidak hanya Alesha serta Atha Saja yang melaksanakan sholat istikharah, tapi Naira juga melaksanakan sholat istikharah diwaktu yang sama dengan Alesha dan Atha.
" Ya Allah, apakah ini termasuk takdirmu? Aku sudah sangat lama mengagumi sosok lelaki bernama Atha Razka Elfathan. Dan saat papi pergi disaat itu juga aku hancur aku hilang arah, tapi kala aku mengingat permintaan terakhir papi pada Atha, papi memintanya untuk menjaga dan menikahi ku aku kembali menata hidup dan sekarang aku berharap Atha memenuhi permintaan terakhir papi. Sungguh aku mengagumi dan mencintainya dengan tulus.
-Biarkan ketiga doa ini bertarung dilangit dan lihatlah siapa yang akan menjadi pemenangnya.
💐💐💐" Assalamu'alaikum bunda." Ketuk Atha saat berada didepan kamar bunda Hana.
Klek.
" Waalaikumsalam Abang, tumben kemar bunda ada apa nak?." Tanya bunda Hana.
" Abang mau minta pendapat bunda boleh?." Atha juga selalu meminta pendapat bunda Hana kala ia diberangkatkan dengan beberapa pilihan.
Bunda Hana tersenyum dan menyuruh Atha untuk masuk. " Bicara didalam saja bang." Kata bunda.
Bunda serta Atha duduk disofa kamar yang berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Doctor
Romance⚠️Harap Follow Sebelum Membaca Yaww. Kisah yang berawal dari dua anak kecil yang tidak saling mengenal, namun mampu menyatukan mereka. Ketika dihadapkan dengan dua pilihan, antara rasa cinta dan rasa kasihan. Lalu mana yang akan dipilih? Atha Razka...