spoiler

6K 114 49
                                    

SIAPA DISINI YANH UDAH CHECK OUT NOVEL BAFI ANGKAT TANGAN!!!!!!

disini aku mau kasih tunjuk perbedaan antar Novel dan Wattpad.

Alasan Kamu Harus Beli Buku BAFI : imperfect young papa 2 adalah :

• Cerita remaja yang memadukan tema percintaan, sedikit persahabatan, dan kejamnya kehidupan
• Karena sangat jarang menemui karakter cowoknya miskin
• Mengangkat kisah kehidupan yang sangat berat apabila tidak memiliki banyak harta
• Kisahnya manis-manis asem kalo istrinya lagi mode singa
• Ending yang berbeda antara AU dan Wattpad
• Ada Ekstra part dan penyesalan lebih
• Ada part dimana Ibu Bafi mengambil keputusan setelah mengetahui jika itu bukan cucu kandungnya.

SERU BANGET SIH ASLIIIII. Kalian tenang aja, gak mesti harus ada uang sekarang kok karena novel bisa dibaca di pertengahan bulan Januari ini, jadi kalian masih berkesempatan menabunggg wawwwww....

PAKET NOVEL YANG KALIAN BELI BISA DI NOVEL AJA (Rp. 99.000) dan PAKET LENGKAP (Rp. 144.000)

lanjyuttttt membahas~

Cuplikan Part yang tidak ada di versi
Wattpad dan tidak pernah di publish sekalipun.

Saat ini Bafi duduk bersama Kia menatap gadis di samping ibunya yang terus bercerita dan tertawa.

"Siapa, Bu?" tanya Bafi, menyela pembicaraan keduanya hingga membuat Zulaiha berdecak.

"Ini, loh, gadis yang mau ibu kenalin sama kamu waktu itu, tetangga baru ibu yang selalu bantu-bantu, yang suka nemenin ibu belanja juga. Pokoknya jauh lebih baik dan cocok buat kamu," jelas Zulaiha riang dengan sedikit sindiran.

Kia menunduk, sifat Zulaiha yang dulu sangat peduli hilang dibawa waktu setelah mengetahui semua.

waduwaduwaduuuuuuuu... masa ibu Zulaiha mau cariin Bafi istri baru!? Wkwkwk simak aja deh cekcok,  penyesalan dan perjuangan Kia di novel nanti.

buat temen-temen yang mau pesan lewat WA bisa chat aku dulu di nomor : 0895337017867

mungkin, mulai besok aku bakalan up cerita mak bapaknya Kia! Ramein lapak kalau gak mau nyesel.

semangat semua, semoga rezeki kita selalu berlimpah dan berkah, Aamiin....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BafiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang