24

13.8K 845 415
                                    

17-05-23
23-12-23

Happy Reading<3

•••

Tangan Bafi terus diapit oleh ketiak Kia dengan wajah Kia yang sesekali masuk dan keluar air.

Bafi dengan telatennya mengajari Kia berenang, menahan tubuh Kia agar tidak tenggelam, bahkan menggendong Kia didalam air sambil berkeliling kolam.

Untungnya kolam ini cukup dalam, jadi tidak terlalu ramai anak kecil disini, mungkin hanya ada pasangan yang bermesraan dan juga beberapa pria yang sedang berlatih berenang.

"Heran deh kenapa bisa lebih tinggian Lo dibanding gue?" Tanya Kia menumpukan dagunya di bahu Bafi yang masih menggendongnya.

Bafi tersenyum maklum karena Kia masih tidak terbiasa menggunakan aku-kamu katanya.

"Olahraga" jawab Bafi singkat padat dan jelas.

"Eh bentar, kamu aku gendong begini gak ngebahayain dedek kan?" Panik Bafi langsung mendudukkan tubuh Kia disamping kolam.

"Insyaallah enggak kok. Kan gak ke tekan banget" jawab Kia dan Bafi mengangguk tetapi tetap menolak untuk menggendong belakang takut terjadi apa-apa.

•••

Setelah berenang tadi, Bafi dengan sigap menyuapi Kia dengan bekal yang sudah ia siapkan dari rumah.

"Lo belajar masak dari mana sih? Kok bisa enwak banget" celoteh Kia dan Bafi hanya tersenyum dan membersihkan noda bibir sang istri.

Selagi makan, Kia juga membuka handphonenya untuk update story.

"Nama Instagram Lo apa? Nanti biar gue tag sekalian" alis Bafi menukik bingung.

"Instagram itu apa? Sosmed?" Tanya Bafi dan Kia mengangguk sambil menunjukkan.

"Di hp ini bisa?" Tanya Bafi mengeluarkan hp layar sentuhnya yang terlihat sangat kuno dengan merk Acer.

"Serius ini hp Lo!?" Kaget Kia mengambil dan membolak-balikkan hp milik Bafi.

"Iya, kenapa? Kuno sih, tapi Insyaallah bisa buat WatshApp sama telepon kok" jelas Bafi senang tapi tidak dengan Kia yang merasa sedih.

"Hei, kamu kenapa? Kamu mau ganti hp ya? Atau mau nambah makan? Kenapa?" Tanya Bafi beruntun dan panik.

"Nanti anterin gue ke toko hp"

•••

Bafi tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat Kia mengajaknya ke toko hp dan membelikan hp yang sama merk-nya dengan Kia.

Bafi sangat menolak pada awalnya, karena itu sama saja ia menambah hutang dengan istri dan keluarganya. Tapi dengan tegas Kia menjelaskan bahwa ini sudah hak dan tebusan permohonan maafnya dulu.

"K-kamu yakin mau s-serius sama aku?" Tanya Bafi gugup.

Saat ini keduanya sudah berada didalam kamar dan duduk diatas sofa dengan Kia yang terlihat sibuk mewarnai kukunya.

"Iya lah" sewot Kia tak menoleh.

"Kalau cuman kasihan sama aku, mending kamu kayak biasanya aja, aku terima-terima aja kok. Daripada nanti endingnya sakit, mending dari awal hehehe" Kia menoleh dan melihat Bafi yang tertawa sumbang akan ucapannya.

"Lo masih ragu sama gue?" Tangan Kia tak lagi memegang kutek, melainkan menyentuh tangan Bafi yang sudah dingin dan berkeringat.

"Gue tau hal ini mendadak, gue tau ini buat Lo jadi kepikiran semua. Tapi asal Lo tau, gue gak pernah ada niat mainin hati Lo setelah gue sadar atas semua sikap gue. Gue sadar kok kalau gue jahat, gue kasar, bahkan kata bad girl udah nyantum diatas kepala gue, tapi gue juga punya hati, gue mau kita mulai dari awal, mulai dimana Lo datang sebagai pelindung dan penjaga, mulai dari gue yang nakal dan Lo yang beri nasihat, gue mau. Tulus dari hati gue" Bafi meneteskan sebulir air matanya, rasanya punggungnya kembali ditopang agar terus bertahan.

Setiap doa dan usahanya sudah membuahkan hasil, tinggal bagaimana caranya agar ia bisa menjaga dan merawatnya agar tidak kembali pergi.

"K-kamu

Tak mau mendengar jawaban Bafi, Kia langsung menarik bagi untuk dipeluk dan menangis disana, ia sudah memikirkan matang-matang, ia juga sudah siap menerima resiko yang akan datang. Tapi ia tetap berdoa agar Bafi tidak tau sebenarnya.

Biarlah itu menjadi masa lalu yang kelam, sekarang ia hanya ingin menjalankan pernikahan seharusnya dengan Bafi, adek kelas.

•••

Jika ada alat ukur untuk mengukur kebahagiaan seseorang, mungkin alat itu akan rusak jika digunakan oleh sejoli yang sedang berada diatas ranjang dan berpeluk mesra.

"Gue mau-

"Aku boleh minta tolong gak?" Kia mendongak melihat Bafi yang tersenyum lembut kearahnya.

"Tolong jangan pakai kata lo-gue lagi. Kita suami istri, agak gak pantes kalau bahasanya masih gitu. Gak papa gak langsung diubah, tapi berusaha dulu aja" nasihat Bafi dengan tangan yang mulai mengelus halus pipi Kia.

Kia menggigit bibirnya dalam dan mengangguk kaku. Akhir-akhir ini ia sangat sering merasa salting dengan semua ucapan maupun tindakan Bafi.

Tapi sampai detik ini, Bafi masih belum menyentuhnya kembali membuat ia merasa sedih. Apakah ia tidak semenarik itu dimata Bafi?.

Setelahnya Bafi berdiri dari atas ranjang dan mengecup sekilas kening Kia lalu pergi menuju kamar mandi untuk bersiap bekerja.

•••

"Cara menguji iman cowok" Kia menatap fokus setiap bulir penjelasan dari google itu.

"Memakai pakaian seksi?"

Kia menggelengkan kepalanya menyangkal lalu kembali mengusap keatas untuk mencari penjelasan lain.

"Cium bibir?" Alis Kia menekuk semakin bingung.

"Iya juga sih, kan gak pernah ciuman" pikir Kia dan kembali mencari penjelasan lain.

Banyak sekali penjelasan yang sangat membuat ia bingung harus melakukan yang mana.

Tapi detik berikutnya mata itu langsung tertuju melihat ringkasan cara menguji cowok dan menyenangkan suami dengan baik dan benar.

"Nanti malam kali ya...." Gumam Kia tersenyum smirk dan langsung pergi menuju lemarinya untuk mempersiapkan.

•••

750 VOTE DAN 300 KOMEN DONG :D


SPESIAL ADULT AKU BAGI LEWAT WHATSAPP / INSTAGRAM!!!

Syarat dan ketentuan :
1. Wajib Follow akun WATPADD @kepomululo dan IG @wpkepomululo
2. Komen sesuka kalian di part ini / part Favorite kalian!!

3. Vote part ini dan setiap part yang ada di BAFI!
4. Kirim bukti screnshoot vote + komen + akun kalian di INSTAGRAM / WHATSAPP untuk membaca part adult Bafi dan Kia

SEMUA PASTI DAPAT SELAGI KALIAN MENGIKUTI PERSYARATAN YANG ADA. GOOD LUCK <3

NB : Aku sengaja bagikan part adult ini secara gratis karena gak mau nyusahin kalian, terus di spesial adult itu hanya ada 800 kata. Semoga dengan ini kalian memahami, bukan malah menghujat aku karena ini keputusan terbaik untuk kita semua... klarif lanjutan ada di IG yaaa smwaaa

btw harap sabar yaa, Whatsapp / Instagram slow respon nanti.

220 vote!!!

BafiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang