32

6.2K 223 40
                                    

Happy Reading

•••

Kia terbangun saat mendengar suara tangisan kecil di malam hari.

Sedikit menarik tubuhnya untuk bersandar diranjang, matanya langsung mengarah kepada Bafi yang duduk mengangkat tangannya berdoa.

"Ikhlaskan hatiku, jauhkan dari sifat buruk yang dibenci-Mu. Jadikan aku suami yang taat dan baik dalam membina rumah tangga, dekatkan hati kami kepada-Mu ya Rab. Jadikan anak itu sebagai perantara kamu menuju surga-Mu. Aamiin y-ya Rab" bibir Kia melengkung kebawah dengan mata yang sudah berkaca-kaca saat mendengar doa Bafi yang berusaha menerima anaknya, bahkan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

"B-Bafi" Bafi menoleh cepat saat tangannya hendak menekuk sajadah.

Kia berjalan perlahan dan merentangkan tangan kemudian memeluknya erat.

"B-Bafi kenapa kamu baik banget sih!?" Kesal Kia dengan nada yang sesegukan dan tangisan menggema membuat Bafi tertawa pelan. Sangat lucu.

"Harusnya kamu jahat! Kalo gini a-aku yang susaaaah hiks" Bafi hanya menyunggingkan senyumnya tak berniat membalas pelukan Kia dan cukup dengan mengelus kepala Kia saja.

"Udahan ya nangisnya? Aku ngantuk" Kia memberengut kesal saat Bafi mengacaukan acara tangisannya.

"Aduh" pekik Bafi saat Kia mencubit perut kerasnya.

"Ngeselin banget!" Sentak Kia dan menghapus air matanya lalu berjalan kearah ranjang.

Bafi terkekeh pelan lalu melepas taqwa nya dan ikut berbaring memunggungi Kia.

"B-Bafi boleh peluk gak?" Tanya Kia pelan dan mencolek punggung Bafi yang terbuka.

Mati-matian Bafi menahan senyumnya, belum juga diajak berbaikan, tapi Kia sudah tak bisa menahan kerinduan dihatinya.

Kia mengerucutkan bibirnya sebal saat Bafi tak berbalik dan tak menjawab permintaannya.

Membuang rasa malu dan egonya, Kia langsung menarik paksa tubuh Bafi agar menatap langit-langit kamar dan langsung menaikinya.

"Heh awas!" Kaget Bafi saat Kia menggeleng dan malah memeluknya.

"Kia dedeknya!" Sentak Bafi membuat Kia menegakkan tubuhnya dan menatap sendu mata Bafi.

•••

HAYOLOOOO KIAAAA

TAMAT.

udah ya sampai sini aja, capek juga ngemis ke kalian haha. Aku emang sengaja sampai disini karena biar yang beli novel merasa puas, seneng, sedih, kesel.

DI NOVEL UDAH BENER-BENER LENGKAP!

• ibu Bafi tau kalau punya cucu diluar nikah
• ending yang sangat amat bahagia
• perjuangan Kia dapat cintanya Bafi

dan lain sebagainya.

PAKET NOVEL ADA 2

PAKET NOVEL ADA 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

novel PO kurang lebih 20 hari, jadi masih ada waktu nabung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

novel PO kurang lebih 20 hari, jadi masih ada waktu nabung.

kalau kalian merasa kejauhan rumah dan mahal ongkir bisa pesan lewat WA dengan...

Format Pemesanan

Nama :
Alamat :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kota :
Kode Pos
No. Hp :
Judul Buku + Jumlah :

Harap mengisi data secara lengkap.

Cara pemesanan via :

WA : 0858 0392 9910

enaknya 2024 revisi cerita My Perfect Suami? Imperfect Young Papa? Atau cerita baru yang mirip-mirip kayak Bafi gini?

KASIH SARAN DI IG @wpkepomululo

kalau kalian bingung mengenai PO bisa chat aku di nomor 0895337017867

BafiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang