Happy Reading
•••
"Kia?" Kia langsung menoleh saat seseorang menyebut namanya yang ternyata Bafi pelakunya.
"Loh Baf tangan kamu-
"Bafi itu luka kamu belum kering loh" ucapan Kia terhenti saat seorang gadis mendekat kearah Bafi dan menarik tangan Bafi untuk mengobati.
"Ayo duduk dulu!" Ajak gadis itu menarik tangan Bafi untuk duduk.
Kia menatap sendu suami mudanya itu, melihat Bafi yang sama sekali tak menolak saat disentuh oleh gadis itu sudah membuatnya lemah. Apalagi sedari tadi Bafi juga tak mengajaknya, tak menyambutnya yang sudah capek-capek kesini dengan membawa serantang nasi berpikir jika ia bisa makan bersama dengan Bafi saat jam istirahat nanti.
Tak mau terlalu baper, Kia akhirnya ikut mendekat dan duduk didepan Bafi yang masih saja diam tak memperhatikan gadis yang mengobati lukanya.
"A--aku bawain kamu makan siang, nanti jangan lupa dimakan ya?" Ucap Kia mendorong rantang itu kearah Bafi yang terus menatapnya tak berkedip.
"Nah udah, Yeay! Eh kamu siapa? Temannya Bafi?" Heran gadis itu yang kita sebut saja Lala namanya.
"La kamu masuk dulu aja, makasih udah bantu ngobatin" sela Bafi yang mau tak mau Lala meninggalkan meja hingga tersisa Kia dan Bafi sekarang.
"Kenapa?" Kia yang ditatap sedalam itu memilih menunduk mengalihkan rasa gugupnya.
"Dia sahabat k-kamu ya?" Alis Bafi mengernyit sesaat.
"Lala? Dia temen kerjaku" Kia mengangguk paham.
"Kamu kesini cuman mau antar ini?" Tanya Bafi dan lagi-lagi Kia mengangguk.
"Terimakasih, maaf ngerepotin" ucap Bafi yang tadinya hampir diangguki oleh Kia dan langsung digelengi keras.
"Kamu gak pernah ngerepotin. Ya udah kalau begitu aku balik dulu ya" pamit Kia berdiri dan pergi meninggalkan cafe.
Bafi menghembuskan nafasnya gusar, dengan cepat Bafi berlari mengejar Kia yang tak jauh didepan sana.
"Ayo aku antar!"
"Loh Baf gak usah, kamu lanjut kerja aj-
"Aku gak enak sama papa Buna, kesannya jahat banget ngelihat kamu berangkat dan pulang sendiri dengan kandungan membesar"
"Nanti ada apa-apa aku juga yang kena" lanjut Bafi tak mau melihat Kia yang menatapnya sedih.
•••
A
ku emang sengaja kasih potongan-potongan part supaya kalian tidak bosan menunggu novel. Tapi tenang aja, yang beli novel pasti merasa puas, seneng, sedih, kesel.
DI NOVEL UDAH BENER-BENER LENGKAP!
• ibu Bafi tau kalau punya cucu diluar nikah
• ending yang sangat amat bahagia
• perjuangan Kia dapat cintanya Bafidan lain sebagainya.
PAKET NOVEL HANYA TINGGAL 1
S
ISA PAKET GAK SAMPAI 10 MASYAALLAH. AWAS KEHABISAN!!!
Keuntungan beli sekarang yaitu :
• kalian free hadiah kecil (gantungan kunci)
• bisa sambil nabung
• dapat ttd basah penulisnovel PO kurang lebih 20 hari, jadi masih ada waktu nabung.
kalau kalian merasa kejauhan rumah dan mahal ongkir bisa pesan lewat WA dengan...
Format Pemesanan
Nama :
Alamat :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kota :
Kode Pos
No. Hp :
Judul Buku + Jumlah :Harap mengisi data secara lengkap.
Cara pemesanan via :
WA : 0858 0392 9910
HARI INI AKU MULAI UP CERITA IMPERFECT YOUNG PAPA!
KASIH SARAN DI IG @wpkepomululo
kalau kalian bingung mengenai PO bisa chat aku di nomor 0895337017867
KAMU SEDANG MEMBACA
Bafi
Teen Fictionnikah sama kakel + cowok kaya? ❌️ nikah sama adkel + cowok miskin ✅️