11 - Ular Tangga

255 11 0
                                    

Kalau boleh menyesali satu hal, maka Gaza akan menyesali hubungannya dengan Nindi. Maksudnya, bukan menyesali itu pernah terjadi, tapi kenapa harus dengan niat murahan, kenapa alurnya harus sekilat itu?

Sebagai artis pendatang baru kala itu, Gaza akan mengupayakan berbagai macam cara agar namanya bisa lekas dikenal dan mendapat tempat di hati masyarakat luas, termasuk menuruti saran temannya untuk mendekati pemeran utama perempuan di sinetron pertamanya. Awalnya Gaza tidak menggubris saran itu, hanya menganggapnya hal konyol. Namun, setelah mengenal kepribadian Nindi di balik layar, dia jatuh cinta tanpa perencanaan.

Sadar tidak sadar Gaza pun mulai melakukan pendekatan, hingga akhirnya berhasil meluluhkan hati sang pemeran utama. Setidaknya kelihatannya seperti itu. Karena, dia tidak pernah benar-benar tahu bagaimana situasi Nindi ketika menerima cintanya kala itu. Perempuan itu sedang oleng dan butuh dermaga terdekat untuk sekadar beristirahat.

Karena itu, tak heran jika Nindi langsung begitu yakin mengakhiri hubungan, setelah tersiar kabar bahwa aktor pendatang baru yang sangat rupawan itu hanya berniat menjadikannya batu loncatan.

Hotel tempat Gaza dan rombongan menginap memang bukan yang terbaik di Amsterdam, tapi view malam harinya lumayan memanjakan mata. Terdapat kafe rooftop yang buka 24 jam dan selalu ramai. Selarut ini Gaza bertandang ke kafe itu untuk sekadar mencari udara segar, karena entah kenapa tiba-tiba dia merasa sangat suntuk di kamar.

Akan tetapi, Gaza kesulitan menemukan tempat duduk. Agaknya semua meja penuh. Di tengah kebingungan itu, dia tidak sengaja melihat Nindi, dan kebetulan lagi duduk sendiri. Tanpa pikir panjang, Gaza pun langsung menghampirinya.

🍁🍁🍁

Assalamualaikum.

Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan lanjutannya, silakan baca di:

* KBM App
* KaryaKarsa

Di semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca. Atau langsung ketik judul cerita juga boleh.

Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.

Aku tunggu di sana, ya.

Makasih.

Salam santun 😊🙏

Istriku Terlalu SibukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang