24 - Sosok Asli Dita

131 2 0
                                    

BIKIN GEGER!!!

Kabarnya, Nindi dan Gaza akan melakoni adegan ciuman di film terbaru mereka yang saat ini masih sementara proses syuting di Belanda. Para fans pun semakin tidak sabar menunggu film yang diadaptasi dari salah satu novel remaja best seller ini rilis.

Demikian caption postingan yang tidak sengaja Gandi baca di sela-sela makan siangnya. Dadanya mendadak penuh, kepalanya seolah akan meledak beberapa saat lagi. Dia lekas meletakkan ponselnya, setelah gagal mengendalikan getaran tangannya.

Saman yang tengah asyik dengan makanannya, menyadari hal itu.

"Kenapa?" tanyanya.

Gandi hanya menggeleng.

"Kepedesan, ya? Mukamu merah gitu."

Gandi kembali hanya menggeleng. Kalau dipaksakan menjawab, takutnya suaranya terdengar aneh, karena napasnya saja putus-putus. Rasa-rasanya dia belum pernah sekaget ini. Setelah semua yang dia upayakan untuk menjadi suami yang pengertian, ternyata begini balasannya. Entah Nindi sengaja ingin mengujinya atau bagaimana, tapi tikaman yang mendarat di hati Gandi kali ini tidak main-main. Mungkin akan meninggalkan bekas luka permanen.

Kalau sudah begini, apa artinya kepercayaan?

Apa artinya kesetiaan?

🍁🍁🍁

Assalamualaikum.

Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan lanjutannya, silakan baca di:

* KBM App
* KaryaKarsa

Di semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca. Atau langsung ketik judul cerita juga boleh.

Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.

Aku tunggu di sana, ya.

Makasih.

Salam santun 😊🙏

Istriku Terlalu SibukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang