Masa-masa memulai misi balas dendam ....
Tahun-tahun berlalu, di bawah penanganan dokter bedah plastik Korea Selatan dengan jam terbang yang sudah sangat tinggi, berbagai macam proses rekonstruksi wajah pun Anin lewati setahap demi setahap. Tak terbilang sudah berapa kali jarum suntik menancap di bagian-bagian tertentu tubuhnya. Dia juga sudah terbiasa melihat pisau bedah dan sejenisnya, juga semakin terbiasa dengan aroma rumah sakit. Proses panjang melelahkan itu tidak hanya mengubah wajah Anin, tapi juga kepribadiannya. Meski tidak jelas berubah ke arah baik atau malah sebaliknya. Intinya, dia menjadi sosok yang tidak peduli lagi dengan rasa sakit.
Seiring dengan semua itu, bisnis Darwis berkembang cukup baik. Dia memang sempat mengalami pasang surut di awal, bahkan hampir gagal dan menyerah. Namun, setelah berhasil bekerjasama dengan perusahaan lokal, ritmenya mulai ketemu dan perlahan-lahan bisa mendulang laba bulanan yang lumayan. Kesuksesan itu berkat tim yang solid di bawah komando Bastian, orang kepercayaan Darwis yang sudah menemaninya sejak awal merintis usaha.
Sekarang Darwis fokus di Korea Selatan, sementara perusahaan yang di Indonesia dikendalikan sepenuhnya oleh Bastian. Orang kepercayaannya itu terpaksa harus bolak-balik Indonesia-Korea Selatan demi kelancaran operasional perusahaan.
Belasan tahun sudah berlalu. Anin terpaku menatap dirinya di dalam cermin. Hingga detik ini dia masih merasa asing dengan bayangannya sendiri. Itu jelas bukan dirinya. Wajah yang sengaja dibikin mirip dengan salah satu idol ini jelas bukan Anin yang dulu lagi, yang begitu terobsesi untuk jadi bintang. Anin yang sekarang adalah sosok yang penuh dendam dan hampir tidak pernah mencicipi yang namanya hidup tenang.
🍁🍁🍁
Assalamualaikum.
Mohon maaf sebelumnya, bab ini hanya berupa cuplikan. Kalau kamu penasaran dengan lanjutannya, silakan baca di:
* KBM App
* KaryaKarsaDi semua platform nama akunku sama (Ansar Siri). Ketik aja di kolom pencarian. Kalau akunku udah ketemu, silakan pilih cerita yang ingin kamu baca. Atau langsung ketik judul cerita juga boleh.
Cara gampangnya, langsung aja klik link yang aku sematkan di halaman depan Wattpad-ku ini.
Aku tunggu di sana, ya.
Makasih.
Salam santun 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku Terlalu Sibuk
RomanceDari awal Gandi paham konsekuensinya beristrikan artis yang sangat sibuk. Dia tidak mempermasalahkan istrinya jarang di rumah. Namun, ketika Gandi menemukan kenyamanan dari seorang babysitter yang baru bekerja di rumah mereka, segalanya berubah. Sem...