Happy Reading!! ^^
"Hah?" Zeela dibuat bingung, karena bagaimana bisa mereka menyuruhnya untuk naik ke dua motor sekaligus.
"Gimana ceritanya lu pada nyuruh gw naik ke 2 motor sekaligus" Tanya nya pada dua orang aneh itu.
"Pilih" Ucap Aiden dan agung bersamaan.
"Duluan ya guyss, gw di anter sama vano, byee" Ga ada angin ga ada suara si jesi sudah naik ke motor Vano dan sisa zeela sama ara saja
"Anak sethann" Ucap ara pelan mengumpat jesi.
Ara sebenarnya sedikit sakit hati ya karena gak ada yang nawarin dia, tapi ya mau gimana lagi kan.
"Emm, gimana ya, gw naik sama Aiden aja lah" Dan yah zeela naik bersama Aiden karena kalo jujur aja nie ya, zeela lebih nyaman sama aiden di banding agung.
Jawaban zeela membuat Aiden tersenyum kemenangan kepada agung, dan membuat agung sedikit kesal 'ck sialan' batin agung.
"Lu naik sama agung ya" Bisik zeela kepada ara.
"Gilak lo,gw gak mau mending gw naik taksi aja" Tolak ara mentah mentah.
"Yaudah gw duluan ya, lu mah di tawarin lagi mau" Ucap zeela sambil naik ke motor Aiden.
Zeela pun naik di motor Aiden dan melambai kepada ara.
"Daa ara besok lagi yaa, kamu hati hati di jalan byee" Lambai zeela kepada ara.
"Anak setan emang kalian semua, kalau gitu gw nebeng si billa tadi" Ucap ara pelan saat melihat zeela juga ninggalin dia sendiri, eh gk deh berdua.
Suasana pun sunyi saat zeela dan Aiden pergi, ara yang berusaha mencari taksi tidak juga dapat membuat sang empu sedikit panik.
'Uhhh bunda ara mau pulang, abang juga knp pakek acara di luar kota segala sih' batin ara meng sad
"Lu gak ada yg jemput?" Tanya agung tiba tiba dengan muka yang datar.
"Hah?" Ara sedikit loading karna ini pertama kali ia mendengar agung berbicara langsung sama dia.
"Lu gk ada yg jemput?!" Ulang agung sekali lagi, dengan sedikit keras.
"Ohh, gak ada.. abang lagi di luar kota ortu juga lagi di luar negri, nomor supir juga gak aktif..." Jelas ara dengan lengkap.
"Naik"-agung.
"Hah?"-ara.
"Naik"-agung.
"Gw naik ke mtor lu?"-ara
"Ck, ya" -agung
"Yg bener lu"-ara
"Cepat"-agung
-------------------------*******-----------------------
"Makasih Raka" Ucap Rana dengan senyuman yang baru pertama kali di lihat oleh Raka membuat sang empu terpesona
" 'Cantik' ahh iya sama² gw duluan ya"
Ucap Raka dan di angguki oleh Rana.Rana pun masuk ke rumah nya yang bisa di bilang sangat besar.
Oke kita kembali ke zeela
"Makasih Aiden, untung aja lu mau nganter gw hehe" Ucap zeela sambil turun dari motor Aiden, dan mengembalikan helm yang di pakai tadi.
"Iya,tidur yang nyenyak ya jangan begadang " Ucapnya sambil memberi pat pat kepada zeela yang tampa zeela sadari mukanya memerah.
"I-iya" Jawab zeela gugup.
"Oke lah, gw balik dulu ya, good night zell" Ucap Aidan lalu pergi dari pekarangan rumah zeela.
"What the pakk, kenapa gw salting cok, gak bisa gini, ini mah gak bener!!"
Zeela ngedumel sambil masuk ke dalam kamarnya.---------------------------
"Oke anak anak apa tugas kemaren sudah selesai?" Tanya bu aya kepada murid muridnya.
"Sudah~" Seru satu kelas.
"Baiklah, jika sudah, kita mulai presentasi nya ya..." Ucap bu aya, lalu memanggil murid satu satu kelompok untuk presentasi.
Dimulai dari Aiden dan zeela.
Raka dan Rana.
Vano dan jesi.
Billa dan aldi.
Dll.....Sampai akhirnya sampai di giliran ara dan agung, ya presentasi mereka sangat berantakan, dari Ara yang belibet, salah baca, gak ngerti tulisan pokoknya kalau dari orang yang gak tau apa apa pasti akan bilang kalau itu salah ara.
Saat nilai di bagikan nilai kelompok agung dan ara paling rendah dari yang lainnya.
'Njir nilainya 42 dong, ya gimana lagi, aku baca soal pas kerja kelompok aja ngak, apa lagi mau tau jawabannya'
Batin Aira yang frustasi."Gara gara lo ini ajg"ucap agung dengan tidak santainya.
"Ha? Knp sal.... Oke salah gw, sorry"
Jawab Ara langsung menghindar dari tatapan agungAgung yang mendengar jawaban Ara sedikit bingung, ia terlihat menatap ara sebentar, seolah ia merasa sedikit bersalah, lalu ia kembali membuang tatapannya dan kembali ke tempat duduknya
'Oke salah gw, gw Terima" Batin Aira yang sedikit sakit
Ehehehe gimana?? Sorry kalau gk nyambung yaa...
Typo tandain...
Lanjut gk??
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...