25

17 3 1
                                    

Happy Reading!! ^^

Ya beginilah suasana di bus, sangat seru dengan mereka yang bernyanyi.

Mereka semua bernyanyi dengan gembira, lebih ke ricuh sih.

Ada yang goyang dumang, ada yang cosplay ubur ubur, yang pasti gak ada yang waras.

"Ribut banget sih" Gumam zeela pelan menahan kantuknya, karena semalem begadang sama ara.

Aiden yang mendengar itu pun melihat ke arah zeela.

"Ngantuk?" Tanya Aien, zeela pun mengangguk pelan.

Aiden yang melihat itu pun tersenyum tipis, lalu menaruh kepala zeela di pundaknya.

"Tidur" Ucap Aiden, zeela sedikit kaget saat Aiden memegang kepalanya, tetapi karena sudah ngantuk, mau in aja lah.

Aiden yang melihat itupun tersenyum dan mengelus ngelus kepala zeela pelan.

Zeela yang merasakan elusan Aiden pun di buat tambah nyaman, yang membuatnya tertidur di pundak aiden.

Arkan yang lagi seru serunya goyang dumang malah liat ke bucinan Aiden dan zeela.

Mukanya pun berubah menjadi kesal, dia agak iri karena gak pernah ada cewe yang deketin dia.

"Dasar bucin" Ucapnya kesal, ia pun berhenti goyang dan duduk di tempatnya karena mood nya udah ilang, pagi pagi liat orang bucin.
Males banged...

"Lohh arkan! Ngapain duduk, ayo kita joged" Ucap salah satu dari mereka  melihat arkan yang berhenti.

"Gk, dah males gw" 

"Yeuu, yaudah sih hanying" Ucapnya lalu lanjut joged.

"Usul lagu lah weii" Ucap airin sedikit berteriak.

"Lagu kanasimi wo yasasisani!!!" Teriak rana.

"WIBU, WUUU" tolak mereka setengah, yang membuat rana terkekeh lucu.

"Sambalado, gimana?" Ucap salah satu siswi.

"Udah lewat jaman itu" Tolak mereka lagi.

"Prom queen cuyy!!" Ucap ara tiba tiba berdiri ikut nimbrung.

Mereka yang sedang berdebat  memilih lagu pun sontak melihat ke arah ara serentak.

"Lagi happy happy malah ngajak insecure lu" Ucap jesi menatap ara tampa ekspresi.

"Ya kan... Yaudah sih" Ara pun duduk lalu melipat tangannya kesal.

"Gak usah ge gaya mau ngambul lu" Ucap billa melihat ke arah ara.

"Bacot" Ara berbalik menghadap ke arah jendela, dan semua gerak gerik ara tidak lepas dari pandangan agung.

"GIMANA KALAU KIT-..."

"Diam!" Potong aiden menatap raka tajam.

Raka yang melihat itu pun langsung kicep, raka gak berani kalau udah aiden yang marah, mending turu dia mah.

"Dihh Nape lu den, kita kan nyanyi supaya seru seruan, biar gak bosen di bis" Ucap aldi melihat ke arah aiden, yang hanya di balas tatapan datar oleh aiden tanpa menjawabnya atau meresponnya.

Raka dan aldi saling liat, raka menggelengkan kepalanya menyuruh aldi diam.

Suasana bis langsung serasa sunyi.
Dengan mereka yang melakukan kegiatannya masing masing.

Sedangkan aiden sedari tadi masih saja mengelus kepala zeela, dan itu tidak lepas dari pandangan ara.

"Enak bet, gw jadi iri,ehh gak jadi deh"
Gumam ara saat melihat zeela dan aiden sambil memakan permen tongkatnya.

circle high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang