Met baca~~~
"Gak menang anjay" Ucap zeela yang baru datang.
"Hah? Serius? Lu tau dari mana? Kan belom di umumin??" Tanya rana dan billa bersamaan.
"Firasat" Jawab zeela dengan muka seriusnya.
Rana dan billa yang melihat itu pun ingin sekali rasanya menggeplak kepala zeela.
"Si anjir" Datang ara yang langsung menggeplak kepala belakan zeela.
Beneran dong 🤣
"Adohh!! Kenapa mukul sih!" Zeela menatap ara kesal.
"Pengen" Jawab ara nyengir.
"Anak setan!"
"Wehh, udah mulai itu pencobaan rasa nya, kalian gak mau ke sana?" Ucap andini yang tiba tiba muncul.
"Gak, males" Jawab rana, billa, ara, zeela dan jesi bersamaan.
"Memang se circle remaja jompo semua anjir" Batin Andini sembari geleng geleng.
"Yaudah" Andini pergi menuju tempat pengumuman.
"Inget traktirannya nanti ya ndin!!" Teriak billa pada Andini dengan terkekeh, Yang di balas jari sopan (🖕)
Oleh Andini."Traktir? Tumben, dia kan pelit" Tanya ara.
"Hehe"
Flashback di balik traktiran..
"Lu bangke, awas lu kalau ketangkep" Teriak Andini pada billa.
Yap masih kejar kejaran...
"Coba ajaa" Jawab billa sembari tertawa puas.
"Huu~ lambat, katanya pelari maraton, kok gak bisa nangkep akuh sihh!!~" Ejek billa tetap sambil berlari sekuat tenaga.
"BACOT!"
"AHAHAHAHAHA"
Dan akhirnya mereka tetap berlarian sampai sekitar 15 menitan, yang membuat tenaga mereka agak berkurang.
"Kalau lu bisa nangkep gw, gw beliin I-Phone terbaruu~, tapi kalau lu gk bisa sampe 5 menit kedepan,, lu harus traktir gw selama 3 hari berturut-turut" Ucap billa sambil ngos-ngosan, masi posisi yang sama.
"Kagak mau gw!"
"Huu~ cemen!"
"Billa asuu!"
Dan akhirnya billa yang menang, dia pun akan mendapat traktiran selama 3 hari~
Happy end..
Flashback end.
"Si anying malah cengengesan" Ucap zeela malas.
"Ehh btw, nanti malem ada kegiatan apa?" Tanya rana pada zeela dan ara.
"Jurit malam" Jawab zeela.
"Berpasangan" Lanjut ara.
"Owhh, oghey"
Di tempat penjurian makanan..
"Perwakilan dari semua kelas, silahkan maju" Ucap pembawa acara, yaitu babu sekolah.
"Ehh itu di suruh maju" Ucap Andini pada airin yang lagi bucin sama lion.
"Seruh Aiden atau gk agung" Ucap airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...