Happy Reading ^^!!
"Keren bet gilakk!!!" Ucap billa sambil jingkrak jingkrak kesenengan.
"Wahh, gk bisa ber word word" Ucap ara yang diangguki oleh zeela.
Sedangkan jesi langsung ambil kamera buat foto foto.
"Keren sih, gk sia sia gw jalan" Ucap rana sambil melipat tangannya.
"Uwahh, kak agung, di sini bagus banget kan kak?" Ucap eca menggandeng tangan agung tiba tiba.
Ara yang masih sibuk sama adegan kaget kagettan, malah salfok sama eca.
"Berani bet" Gumam ara sambil melirik eca dan agung.
Sedangkan agung yang merasa di sentuh pun langsung menghempaskan tangan eca kasar.
"Jangan sentuh" Ucap agung manatap eca dingin, dan itu tidak luput dari pandangan ara.
Eca pun terjatuh, lebih ke sengaja jatuh sih..
Marsya dan karin yang melihat itu pun langsung membantu eca berdiri.
"Eca you okey?" Tanya Marsya.
"Aku gapapa kok sya" Jawab eca dengan nada si paling tersakiti.
Sedangkan ara yang melihat itu pun malah tepuk tangan kesenengan.
Agung hanya melihat eca sinis, lalu pergi dengan muka yang..... Tetep gak ada ekspresi.
Ara mah, makin ngakak diem diem dia.
"Oke anak anak, perhatian!!" Ucap bu aya cukup keras.
"Sekarang, kalian ibu kasi tugas setiap kelompoknya, untuk mengamati tempat ini, dan menulis pendapat kalian, lalu ringkas dengan rapi"
"Kalian di beri waktu sampai jam makan siang, dan kembali berkumpul di sini, ingat! Jangan ada yang bermain di dekat air yang dalam ya anak anak!, mengerti?" Jelas bu aya panjang kali lebar.
"Ngerti~~" Seru mereka semua bersama.
"Baiklah, untuk ketua kelompok, tetap perhatikan anggota agar tidak ada yang terpisah" Seusai bu aya, lalu ngumpul di tempat guru yang lagi nge gosip.
"Lu bawa buku kagak ra?" Tanya zeela menyenggol bahu ara.
"Gw cuman bawa HP njir" Jawab ara menunjukan HP nya.
"Lah, gw juga"-zeela.
"Ai, kita gaada yang bawa buku" Ucap zeela pada Aiden.
"Ehh tunggu!" Potong eca tiba tiba.
"Kak Aiden, eca bawa buku kok" Ucap eca mendekat pada aiden, dan melihatkan buku yang ia bawa.
"Ettt, sini kasi gw, biar gw sama ara yang ngerjain" Ucap zeela langsung nyelonong di depannya Aiden.
"Dih, kok sama gw, kagak mau tuh gw" Jawab ara yang lagi fotoin billa.
"Ha? Mau?, tuh ara nya mau, sini kasi gw" Ucap zeela, sedangkan ara pasrah aja dia.
"Tapikan, eca ngasihnya sama kak Aiden" Jawab eca dengan nada yang agak agak. 🗿
"Udah udah, mana itu bukunya, biar gw yang nentuin" Ucap raka nimbrung.
Raka pun langsung mengambil buku yang di tangan nya eca.
"Gini aja, kita bagi bagi tugas aja, dua dua orang, biar gampang, nanti tinggal di ringkas, biar gw sama rana" Ucap raka sambil tersenyum bego.
"Lah!-" Ucappan rana terpotong.
"Udah ran gak usah komplain" Ucap billa menutup mulut rana.
"Aku sama kak Aiden" Ucap eca langsung memegang tangan aiden.
"Gw sama zeela" Ucap Aiden menarik tangannya, sedangkan zeela udah senyum senyum gak jelas.
Sedangkan agung yang mendengar itu langsung melirik zeela sekilas.
"Umm~, yaudah deh eca sama kak agung aja" Ucap eca, dan tidak di tanggapi apa apa, yang di anggap setuju sama eca.
"Gw sama didi"-billa.
"Gw sama jesi"-vano.
Sedangkan karin udah pasti sama Marsya.
Sedangkan ara?.
"Loh kak ara sama siapa?" Tanya eca dengan nada meremehkan.
Ara yang mendengar itu pun langsung melihat ke arah eca.
"Bacot lo" Ucap ara sinis.
"Ra, lu sama gw sama Aiden yak" Tanya zeela.
"Dihh kagak mau gw, jadi nyamuk yang ada nanti" Jawab ara malas.
"Sama kita ra?" Tanya rana.
"Lah trus gimana? Lu mau sama siapa?" Tanya zeela.
"Biar gw sendiri aja" Jawabnya sambil tersenyum 😀.
"Jangan, ntar lu nangis lagi" Ucap rana.
Ara yang mendengar itu langsung memasang muka kesal.
"Yaudah sih sana, tugasnya kagak selesai nanti di marahin gw gak ngikut"-ara.
"Beneran mau sendiri ra?" Tanya zeela lagi.
"Ho'oh"
"Hm, yaudah, gw kesana duluan yak" Ucap zeela melambai ke ara, dan di balas anggukan oleh ara.
"Sendiri deh" Gumam ara, lalu bangun dari duduknya.
"Huh!, yaudah lah, tinggal nyatet trus selesai" Ucapnya lalu berjalan ke arah yang berlawanan.
Pas ara lagi berusaha serius, tiba tiba ke ganggu sama teriak nya airin.
"BACOT~~" teriak airin pada lion.
"Ck, entah kenapa, orang orang di kelas gw gaada yang waras, gw juga sadar diri sih" Gumam ara memijat pangkal hidung nya.
"Boo~" Bisik seseorang dari belakang ara, ara yang kaget mendengar itu langsung reflek nyikut orang yang di belakangnya.
"Aduh!" Ringis revan memegang perutnya, sebenarnya ga kerasa cuman, yaa mendalami peran aja, biar ara nya seneng 🗿
"Eh? Sorry woy, gw kagett" Ucap ara lumayan panik.
"Lu babu nyakitin mulu perasaan" Ucap revan masih memegang perutnya.
"Ha? Babu?,, Ohh lu yang tadi!"-ara.
"Oke, gara gara lu mukul gw lagi, lu jadi babu gw 2 minggu" Ucap revan menatap ara, sedangkan ara? Ya gak Terima lah..
"Dihh! Apaan lu?! Memang mati lu gw sikut? Lemah banget kek boti!"-ara.
"Pokoknya lu babu gw 2 minggu" Ucap revan.
"Kaga-"
"Shyutt, gw gk Terima penolakan" Ucap revan menutup mulut ara.
"Hmpp!"
"Iya iya" Ucap revan ngangguk ngangguk seolah ngerti yang ara bicarakan.
"Ehh babu, lu kenapa sendirian?" Tanya revan melepas tangannya.
"Wleek, asin!" Ucap ara langsung menarik kepala revan.
"Habis dari wc, lupa cuci tangan"ucap revan santai.
Ara yang mendengar itu langsung melotot.
"Yang bener lu?!!" Tanya ara ngegas.
"Hmm"
Ara langsung diam.
Hening~
"Huwaa, abangg!!!......" Yap ara cengeng :v
Revan yang melihat itu pun langsung panik seketika.
"Bercanda woii!!" Ucap revan panik.
Dah gitu aja :v
Kurang seru yak? I know 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...