Happy Reading gusy!! ^^
"Oh yeahh, camping kita" Ucap billa yang sudah joget joget gak jelas.
"Diem kampret, gw capek liat lu gak bisa diem" Ucap zeela sambil melihat billa lelah.
"Dihh apa lu!, gw kan sedang mengikuti alur, lagi happy gitu" Jawab billa tambah lompat lompat gak jelas.
"Udah biarin aja dia zel" Ucap jesi menepuk pundak zeela pelan.
Sedangkan zeela hanya menatap billa kesal, ingin rasanya dia tendang, tapi gak dongg zeela kan baik.
"Ehh si ara mana njir" Ucap rana sedang menyeret koper nya.
"Belom dateng dia" Jawab zeela.
"Owhh" Rana mengangguk paham.
Saat sedang ngobrol ngobrol,biasalah ciwi ciwi...., terlihat aiden, agung, aldi, raka, dan vano yang menghampiri mereka.
Seketika billa langsung kicep, sok kalem, zeela yang melihat itu pun di buat diam ternganga,munafik banget yaa besty gw nih.
'Sangat sangat alim yaa bund, mentang mentang cowoknya dateng' kira kira begitu lah batin zeela sambil. Melihat billa cengo.
"Hai kalian" Sapa raka tersenyum, lalu melihat ke arah rana.
"Hai cantik" Ucapnya pada rana sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Iuh" Ucap rana geli saat melihat itu, sedangkan raka tertawa melihat reaksi rana, lucunya!..
"Udah dateng semua?" Tanya aiden saat melihat kelompok nya zeela, sepertinya kurang satu.
"Ara belom dateng" Jawab zeela.
"Lah tumben si ara telat, biasanya jarang jarang tuh dia telat" Ucap aldi menimpali.
"Hmm gak tau juga sih, mungkin lagi di jalan" Jawab billa dengan pose berpikirnya.
Aldi pun mengangguk mengerti.
Mereka pun akhirnya berbincang bincang sebentar, sambil merencanakan kan apa yang akan di lakukan nanti saat camping.
Setelah kurang lebih 20 menit mereka mengobrol, ara belum juga datang membuat zeela sedikit khawatir pada ara.
Bel pengumuman pun berbunyi, menandakan akan ada pengumuman yang di beri tahukan.
Ting nong ting nong~
Di beri tahukan kepada anak anak, untuk tidak pergi dari lokasi sekolah, karena sebentar lagi akan ada pemberitahuan untuk masuk ke dalam bis masing masing kelas...
Ting neng nong~"Ntar lagi kumpul woi, ini ara kemana dah?!" Ucap zeela.
"Apa jangan jangan ara di culik om om lagi?, bisa aja dia kecantol karena di emeng emengin ipong kan??!" Ucap raka menimpali sambil tertawa pelan.
"Iya sih tapi kan...." Ucap billa terpotong.
'Gw sih kalau di culik om om mah mau bangedd woy, walau pun itu om gadak niatan mau nyulik, gw menawarkan diri sihh,pasti itu mah!' billa teringat ucapan ara.
"Bener lagi" Timpal rana.
"Lah terus ini gimana??" Panik zeela karena mereka sebentar lagi harus berkumpul di bis.
Saat sedang mereka sedang panik karena ara belum datang, si pelaku malah dengan santainya baru turun dari mobil yang di supir oleh alex.
Perhatian mereka pun teralihkan ke arah ara yang sedang menyodorkan tangan kepada alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...