Happy Reading!! ^^
Terlihat bu aya yang baru masuk ke kelas, sekelas pun langsung hening.
"Oke anak anak ibu ada informasi yang akan membuat kalian seneng pastinya" Ucap bu aya sambil tersenyum 😀
"Waduhh biasanya gak bener pasti nih" Bisik billa kepada rana yang di angguki oleh rana.
"Kalau sampe ni guru bilang ulangan gw lempar meja sih" Ucap ara pelan
"Jangan dong, nanti kita gak punya wali kelas" Jawab zeela
"Bodo amat gw"
"Jadi, sekolah akan mengadakan camping selama 1 minggu di alam" Ucap bu aya
Semua yang mendengar kata alam pun langsung menolah ke murid bernama lion, lalu tersenyum creepy.
"Napa kalian? Kangen sama bapak gw?!" Tanya lion dengan muka datar, mereka yang melihat itu hanya cengengesan.
"Beneran ini buk??" Tanya satu murid kepada bu aya.
"Beneran lah, atau kalian gak mau ikut?" Tanya bu aya memastikan.
"Ya mau lah buk"
"healing kita Bro!"
"Yeyyy!!"
"Pasti seru gak sihh?!!"
Sorak murid murid saat mendengar kalau mereka akan camping.
"Oke anak² dengar kan dulu!!" Ucap bu aya keras, yang langsung membuat satu kelas diam.
"Jadi camping akan di adakan minggu depan, ijin dulu sama orang tua! Kalau tidak di kasi ijin jangan pergi!"
"Di sana nanti kalian akan di bimbing oleh OSIS, dan pasti akan melakukan banyak aktivitas"
"Siapkan barang barang, jangan sampai ada yang ketinggalan! Tidak usah bawa barang yang tidak di perlukan!! Mengerti!?" Ucap bu aya panjang lebar.
"Ngerti buk!..." Seru mereka bersama.
"Oke, segitu aja informasinya, siapkan untuk minggu depan ya, semua guru hari ini ada rapat jadi hari ini tidak ada pelajaran".
"Tapi, jangan ada yang keluar sekolah!!, kalau mau keluar kelas silahkan, setelah menyelesaikan tugas yang ibu kasi, di buku paket halaman 123 sampai 131".
"Oke segitu aja, ibu keluar dulu, ingat! Jangan ada yang bolos!!" Ucap bu aya panjang lebar lalu keluar dari kelas, saat bu aya keluar kelas, kelas pun berubah jadi pasar.
"Oke gusy! Jalan jalan kita!!" Ucap ara menghampiri meja billa
"Semoga di kasi ikut sama mama gw" Ucap billa
"Bilang ja sama kita, pasti di kasi ikut sama tante ika" Ucap tandan di angguki oleh rana
"Aiden lu ikut gak??" Tanya zeela kepada Aiden
"Ikut" Jawab Aiden
"Ohh bagus" Ucap zeela
"Kerjain dulu tugas yang di kasi bu aya" Ucap Vano
"Nanti aja lah, gampang itu mah" Jawab ara sambil menjentikkan jari nya.
"Cih gampang? Padahal nanti nyontek" Ucap agung nimbrung.
Ara yang mendengar agung pun langsung esmosi.
"Diam lu kulkas berjalan!, sama si eca aja sana lu" Ucap ara 🙄
"Kamu cemburu ra?" Tanya Raka Dengan senyumannya.
"Gw gampar juga lu cod!!" Jawab ara sambil mengangkat tangannya aba aba mau mukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...