Happy Reading gusy ^^!
Sesampainya di tempat camping*
Mereka sudah pulang dari air terjun, dan telah sampai di tempat mereka camping.
Setelah beberapa informasi yang di sampaikan oleh kepala sekolah, mereka semua pun kembali ke tenda mading masing untuk istirahat, setelah mendengar perkataan kepala sekolah, bahwa kegiatan selanjutnya adalah api unggun.
Terlihat, se circle BPJS sedang duduk depan tenda milik zeela dan ara.
Mereka merasa sangat lelah, rasanya ingin tidur dengan bantal dan Selimut di kamar mereka.
"Gw kangen, sama kasur gw" Ucap rana menatap kosong ke depan.
"Sama" Lanjut zeela.
"Gw juga"-billa
"Gw kangen abang gw..." Ucap Ara nimbrung.
Rana, billa, zeela dan jesi pun langsung melihat ke arah Ara dengan tatapan malas.
"Itumah beda Ra! Yang kita bahas sekarang itu kasur!" Ucap billa kesal.
"Ha? Iyadeh iya.. Gw kangen kasur~" Ucap ara merubah kata kata sambil terkekeh pelan.
"Gw males banget tadi liat si eca nempel mulu sama Aiden anjir" Ucap zeela tiba tiba membahas eca.
"Iya sih, nempelnya kayak lintah" Sambung rana tertawa.
"Dia juga caper sama agung gw liat" Ucap billa.
"Iya anjir, nah loh Ra, awas di rebut" Ucap jesi menyenggol bahu ara.
"Ha? Biarin, bodo amat gw" Jawab ara malas.
'Kok gw gak Terima ya' batin ara"Masak sehh!, padahal tadi deket banget sama agung" Ejek rana.
"Iya anjir, gw baru pertama kali liat agung ngomong agak panjang" Ucap billa.
"Bener sih" Gumam Ara mendengar ucapan billa.
"Awas suka loh Ra" Kata zeela menaik turunkan alisnya.
"Gak mungkin, gw aja gedek sama dia" Jawab ara malas.
"Inget kata pepatah Ra... Benci bisa jadi cinta,, anjayy" Ucap billa sok keren.
"Ya gak lah" Ucap ara pelan.
"Nyeh, serah lu aja" Ucap zeela mulai bosan.
Saat zeela dan teman teman lagi ngerumpiin crush mereka, tiba tiba datang Aiden dan kawan kawan membawa makanan ringan.
"Hayoloh, lagi ngomongin kita kan?" Ucap raka tertawa pelan, lalu memberikan satu roti coklat pada rana dan duduk di sampingnya.
"Wahhh~~" Rana berbinar melihat roti yang raka kasih, sedangkan raka tersenyum melihat itu lalu menggosok kepala rana gemas.
"Ngapain ke sini?" Tanya billa.
"Memang lu gak mau kita ke sini?" Tanya aldi balik.
"Ya terserah sih,, hehe" Ucap billa berubah pikiran karena melihat makanan yang di bawa oleh aldi, billa pun menyilahkan aldi duduk di sampingnya.
Mereka semua pun duduk melingkar sembari memakan chiki chiki yang di bawa.
"Hmmh, susu milo memang terbaik" Ucap zeela meminum susu yang Aiden berikan padanya.
Aiden yang melihat itu hanya terkekeh melihat tingkah zeela yang random.
Ara yang duduk bersampingan dengan agung pun hanya menatap malas teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...