07

70 53 4
                                    

Happy Reading......



Terlihat jesi yang sedang main air di pinggiran pantai, yang airnya hanya sebatas mata kaki saja

Tiba tiba saat jesi sedang menikmati main airnya, jesi merasakan basah di belakang bajunya, ia pun melihat ke belakang,terlihat billa yang menyiramnya dengan tidak santai nya.

"Woii ngapain lu di pinggiran situ, sini yang dalem, lebih seru tau" Teriak billa kepada jesi.

"Emm gak deh gw di sini aja" Jawab jesi.

Dan ya sebenarnya jesi memiliki trauma terhadap laut lebih tepatnya ombak laut , traumanya tidak terlalu parah, jadi kalau jesi main di pinggir gak masalah, karena ia pikir ombak nggak akan sampai ke sana kalau main di pinggir.

"Lu di situ sendirian juga ngapain njirr, mending ayo kita ke sana yg dal-..."-billa

Plak!

"Lu kalau anak nya kagak mau, jangan di paksa geblek" Ucap rana yang dengan tiba tiba menggeplak kepala billa.

"Iya ih iya, gw kan cuman ngajak,gak usah mukul juga tai" Balas bila sambil mengelus kepalanya yang di geplak oleh rana.

"Ya Udah kalo lu kagak mau, yang penting kan gw udah ngajak" Billa pun kembali berenang ke tengah.

Jesi yang melihat itu hanya tersenyum saja melihat tingkah para sahabatnya yang sangat random itu.

Tiba tiba datang lah ombak yang cukup besar. (tau gak sehh kalian ombak yang buat para peselancar itu, nah kayak gitu lah kurang lebih)

Jesi yang melihat itu, membuat trauma nya kembali terngiang ngiang di kepalanya ia pun sedikit mundur, jesi malah terduduk karena kakinya tidak bisa bergerak lagi

Sedangkan yang lainnya malah seneng karena ada ombak besar

vano yang melihat itu pun berlari menuju ke arah jesi
"Hey lu gapapa?" Ucap vano sambil memegang tangan jesi yang sedikit bergetar

Jesi yang mendengar itu pun hanya menggeleng saja, vano yang melihat tingkah jesi pun memutuskan untuk membawa nya ke pinggir.

Vano pun menggendong jesi dengan ala bridal style (bener gak sih nulisnya gini 🤨)
Jesi yang sadar kalau ia di gendong pun sedikit kaget dan malu juga sebenarnya,tapi ia hanya diam dengan wajah yang memerah.

Vano pun menaruh jesi di tempat mereka berteduh.
"Lu gapapa?, ada yang sakit kah?" Tanya Vano sambil melihat sekitar badan jesi.

Jesi pun hanya menggeleng dengan wajah rona nya.

"Ohh okelah, kalo ada yang sakit bilang ya" Ucap Vano kepada jesi sambil mengelus pucuk kepala jesi dengan lembut, membuat muka jesi tambah merona, Vano yang melihat itu hanya bisa tersenyum.

'lucu nyaa' batin Vano.

Sedangkan semua yang mereka lakukan tadi di lihat oleh yang lainnya.
"Cieee mulai mulai nih"-billa
"Ekhem ekhem"-Rana
"Vano mah langsung gas dia"-raka

"Ekhemm!!, memang sopan bucin kah di depan orang jomblo??, kalian gak liat kah gw yang jomblo dari tadi di sini, serasa jadi nyamuk tau gak?!"

Sandiwara ara kepada jesi dan Vano, masalahnya saat mereka bucin dari tadi ara itu lagi main pasir di deket mereka

"Itu sama agung aja sana" Balas Vano

"Hah? Sama kulkas itu??, ogah banget gw" Jawab ara sinis kepada Vano yang membuat jesi dan Vano tertawa

*******


Raka yang melihat drama vano dan jesi pun, melihat ke arah rana lalu berkata

"Ran kita bucin kayak mereka yok" Ajak raka kepada Rana.

"Bucin ngajak ngajak gw lu"

"Ya terus ngajak siapa dong, gw maunya kan sama lu"

"Sama karang aja sana, gw kagak mau sama lu"

"Uhhh! Belum juga gw tembak udah di tolak dong gw" Jawab raka mendramatis kepada Rana.




Ehehehehe maap kalau gk nyambung yaaa

Lanjut gk??

LANJU LAHH






circle high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang