Met baca~~~~~
"AAAAAAAA"
Teriak zeela menggelegar di dalam hutan, padahal baru juga mereka masuk.
"Woi!! Napa lu teriak njir??" Tanya ara melihat zeela bingung sembari menutup telinganya.
Zeela yang mendengar itu pun melihat ke arah ara, lalu melihat kan cengiran kuda nya.
"Biar gak terlalu sunyi" Jawab zeela mengangkat tangannya 👍, sembari tersenyum.
"Anak sethan emang!" Ara pun memukul belang kepala zeela kesal, lalu lanjut jalan meninggalkan zeela.
"Woii ra tungguin!" Zeela berlari
"..." Ara tetap berjalan mengabaikan zeela yang memanggilnya.
'Anggap aja fans minta tanda tangan' batin ara.
Sedangkan di sisi lain.
"Itu suara zeela bukan sih" Tanya jesi pada billa dan rana, sembari memakan es krim yang gak tau jesi dapet dari mana.
"Maybe" Jawab billa.
"Sok Inggris anjay" Sambung rana yang sedang duduk di dahan pohon menunggu kedua temannya yang belum sampai.
"Heleh.. Bilang aja lu kagak ngerti, makanya julid kalau denger orang ngomong b Inggris" Billa berkata sembari melirik rana dengan senyuman sombong.
Belakang kepala billa langsung di pukul oleh seseorang, gak keras.. Cuman yang di pukul alay :v
"Aww, napa sih mukul mukul.. Kalau gw tambah bego lu mau tanggung jawab" Billa meringis memegang kepala nya menatap Aldi dengan tatapan memelas.
"Makanya kagak usah belagu, nilai b Inggris rana lebih tinggi dari lu, jauh malahan" Ucap aldi malas, sembari mengusap belakang kepala billa yang tadi ia pukul.
Billa yang mendengar itu pun menekuk bibir nya kesal.
Sedangkan rana yang melihat itu.
"Mampus" Ucap rana hanya dengan gerakan mulut, sembari menahan tawanya.Billa yang melihat itu menatap rana malas dan memberikan jari sopan pada rana '🖕'.
Rana yang melihat itu ya tambah ngakak lah.
"Jangan ketawa terus, nanti setan demen sama lu" Ucap raka melihat rana yang tertawa.
Rana yang mendengar itu pun langsung berhenti tertawa dan melihat ke arah raka yang berada di sampingnya.
"Mana bisa gitu" Rana menatap raka dengan muka datar.
"Bisa lah, makanya jangan terlalu cantik" Jawab raka tersenyum sembari menyubit pipi rana pelan.
"L-lu kalau mau gw gampar bilang ya njing!" Ucap rana cukup keras, sambil menjauh dari raka.
"Hahaha, lucu banget sih ran" Raka pun tertawa melihat rana yang menjauh darinya.
"Padahal salting tuh~" Goda jesi yang lagi nyandar di pohon dengan Vano di dekatnya.
"Di-diem lu jes! Mojok aja lu sana, dasar BUCIN" Rana teriak di akhir kalimatnya.
Jesi dan billa pun tertawa melihat muka rana yang memerah.
Sedangkan Aiden dan agung yang melihat itu, hanya diam, gimana? Kan gada yang di ajak bucin :v
"ARA DAN ZEELA DATANG~~" Teriak zeela dan ara bersamaan, dengan ara yang memakan permen dan zeela yang ngos ngosan.
"Gak usah teriak cok!" Ucap billa pada ara dan zeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...