Happy Reading!! ^^
Terlihat semua murid sudah berkumpul di tempat yang sama, sebagian mereka bawaan nya gak terlalu ribet, kecuali...
Si eca sama temen temennya.
Bahkan Rana yang biasanya Bodo amat sama yang lain, malah lagi ngakak ngeliat si eca yang menor amat.
"Hahahaha, anjir perut gw sakit banget!!, situ mau pindah negara atau gimana, ahahaha!!" Ucap Rana sambil memegang perutnya karena lelah tertawa.
Billa dan jesi yang liat itu mah cuman melongo doang, yang dia pikir.
'Dia bawa apa sebanyak itu, sampai sampai bawa koper pula'.Lain cerita zeela dan ara yang lagi sibuk di suruh suruh sama ketua OSIS.
Eca yang merasa di perhatikan pun melirik ke arah Rana yang lagi bengek karena lelah tertawa.
"Cih, sangat tidak anggun, cewe kok bar bar sih, bukan eca banget deh" Ucap eca pada Rana sambil tertawa pelan.
Marsya dan karin yang mendengar itu pun tertawa dengan nada sinis.
Rana yang mendengar itu pun tawanya langsung mereda, ia menatap eca lalu mendekat ke arahnya, billa sama jesi yang ngeliat itu langsung nyamperin Rana, kan gak lucu kalau ada adegan jambak jambak kan.
"Udah ran udah... Gak usah di dengerin anaknya rada rada suka ngomong sendiri" Ucap billa menarik Rana.
"Dih, memang bener kan yang gw bilang" Ucap eca lagi.
"Napa! Suka suka gw lah! Sapa lu ngatur ngatur gw ha?!" Ucap Rana agak keras, yaa rana orangnya memang yang paling sabar, tapi kalau udah emosi gak selesai selesai dia mah.
"Udah rann" Ucap jesi ikut menahan Rana.
Saat lagi adegan tarik menarik, tiba tiba datanglah raka yang langsung berjalan menuju Rana, lalu berdiri di depan Rana.
"Hai cantik, baru juga mulai udah emosi aja neng" Ucap raka, yang tiba tiba sudah berada di depan Rana, dengan senyumannya.
Rana yang mendengar itu pun langsung menatap sengit raka, berbeda dengan jesi dan billa yang menghela nafas lega.
"Cantik cantik!, pala lu peang!" Ucap Rana sambil menatap raka kesal, berbeda Rana, raka malah tambah tersenyum melihat Rana.
"Haha, imut banget sihh" Ucap raka sambil me nyubit pipi Rana gemes.
"Udah udah, ayo kita ke sana" Ucap raka sembari menarik Rana menjauh dari eca.
Sedangkan eca yang melihat itu pun terlihat kesal sambil menatap Rana, dan di balas jari tengah dan senyuman milik Rana.
'Liat lu nanti' kira kira begitu gerakan mulut Rana.
Okey pundak tempat~~
Terlihat se cirle BPJS dengan pasangan pasangan, kecuali ara dan zeela, sedang berbaris sambil mendengar penjelasan guru yang tidak terlalu penting.
Selesai guru menjelaskan, datanglah bagian ketua osis yang mengatur kelompok, agar saat berjalan menuju lokasi, tidak terpisah pisah.
"Oke teman teman, jadi di dalam satu kelompok berisi 13 orang dan satu ketua, ketua berguna untuk menghafal anggota kelompok, agar.. Supaya jika ada yang terpisah, bisa langsung melapor pada kita"
"Di berikan waktu 15 menit untuk menentukan anggota dan ketua, selesai menentukan, kita akan langsung berangkat" Ucap ketua OSIS.
Semua murid pun langsung memilih anggota, sesuai teman dekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...